Yuri Bahas Kenangan Bersama SNSD Hingga Terobsesi dengan Meditasi
hashtag legend
Selebriti

Yuri tak ingin membahas mengenai masa lalu bersama grup SNSD dan menyebut obsesi barunya belakangan ini.

WowKeren - Kwon Yuri diketahui sudah lebih dari 10 tahun berkarier dengan grup Girls' Generation. Lewat wawancaranya baru-baru ini, ia justru memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya untuk mendeskripsikan kenangan bersama grupnya tersebut.

Yuri mengatakan tak ingin kilas balik kenangan bersama SNSD. Ia beralasan jika petualangannya bersama grup besutan SM Entertainment ini masih berjalan hingga ke masa depan.

"Cukup rumit. Aku lebih baik tidak melihat kilas balik kebersamaan kami, karena petualangan ini masih berjalan hingga saat ini. Ini adalah kesatuan yang tak bisa terpisah dariku," kata Yuri. "Seperti udara saat aku bernafas, kehadiran yang sangat berharga, yang terkadang diterima begitu saja."


"Sulit untuk menjelaskan hubunganku bersama SNSD dalam suatu kata. Dulu, aku menyebut kehadirannya lebih dekat daripada keluargaku atau sesuatu yang seperti teman atau rekan kerja," jelas Yuri. "Ada perubahan seiring berjalannya waktu dan masih berubah. Suatu perubahan itu sulit, namun ada juga yang dramatis. Perubahan tak pernah mudah, tapi ini adalah kami sebenarnya dan aku menerima semuanya sebagai "kami"."

Yuri juga menyebutkan dirinya saat ini memiliki obsesi baru. Idol kelahiran tahun 1989 ini sedang menyukai hal-hal tentang meditasi. "Medtiasi. Tentu saja sudah pernah dengar sebelumnya, tapi aku hanya mencoba satu kali dan itu seperti dunia baru," lanjut Yuri.

"Meditasi memperbolehkanku untuk sepenuhnya sendiri. Meski aku suka yoga, aku tak pernah merasa butuh belajar meditasi sebelumnya. Tapi aku memulai meditasi untuk meringankan waktu dan gairah yang tak pernah berakhir," tutur Yuri. "Kami hidup di generasi yang banyak informasi dan meditasi memperbolehkanku bertemu diriku sendiri tanpa gangguan."

Sementara itu Yuri merupakan salah satu member SNSD yang memperbarui kontrak dengan SM Entertainment. Saat ini diketahui 5 member yang memperpanjang kontrak dengan SM yaitu Yuri, Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, dan Sunny. Sementara ketiga member lainnya yaitu Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany memilih untuk hengkang dari agensi.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait