Sering Berbeda dengan Harapan, Yuri Ungkap Tipe Cowok Idealnya Seperti Ini
Hastag legend
Selebriti

Yuri ungkap ada perbedaan antara pria yang ia harapkan dan ia temui di dunia nyata.

WowKeren - Saat ini hanya Sooyoung member Girls Generation yang diketahui memiliki pacar dan go publik. Sementara para member lainnya diketahui tak memiliki pacar. Seperti Kwon Yuri yang beberapa waktu lalu sempat dikonfirmasi pacaran dengan atlet baseball.

Lewat wawancaranya belum lama ini, Yuri mengungkap sosok yang ia idolakan. Sosok tersebut ternyata orangtuanya sendiri. "Ada banyak seniman yang sudah aku sukai sejak muda. Sampai sekarang, idolaku sering berubah tergantung mood. Meskipun begitu, sosok yang paling berpengaruh dalam hidupku tentu saja orangtuaku," kata Yuri.

"Sebagai wanita, ibuku memiliki aura yang berpikir keras, antusias dan ceria yang sangat aku hargai. Ia mengingatkanku bahwa usia hanyalah umur dan ia tak pernah melepaskan passion dalam hidupnya," lanjut Yuri. "Baru-baru ini aku penasaran dengan masa lalu ayahku. Jujur, tak begitu mengerti, karena aku sangat sibuk bekerja sejak usia muda."


"Belakangan ini, aku jadi tahu soal bakat seni ayahku, dan rasa cintanya terhadap musik dan seni," jelasnya. "Aku berhutang banyak kepada ayahku karena membuatku seperti sekarang ini. Aku ingin bertemu seseorang seperti ayahku suatu hari nanti."

Mengidolakan sang ayah, Yuri juga memiliki tipe ideal yang ingin ia temui. Meski ia mengaku sering ada perbedaan antara tipe yang diinginkan dan laki-laki yang ia temui. "Aku jadi sadar ada perbedaan besar antara orang yang ingin aku temui dan orang yang sebenarnya aku temui. Bisa berkomunikasi itu penting dan harus natural," jelasnya.

"Aku ingin bertemu dengan seseorang yang natural dan bisa menjaga ketertarikan. Dan aku harap aku bisa bertemu seseorang seperti itu. Yang penasaran, natural dan easy going," tutupnya.

Sementara itu Yuri saat ini diketahui belum memiliki kekasih baru. Ia saat ini tengah disibukkan dengan variety show terbaru SNSD. Kelima member SNSD yang berada di bawah naungan SM Entertainment saat ini berada di Paris untuk syuting variety show terbarunya tersebut. Apa kalian termasuk tipe ideal Kwon Yuri?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait