Annisa Bahar Ditemui Juwita Usai Alami Kecelakaan, Sudah Baikan?
Instagram/annisabaharreal, juwitasa
Selebriti

Setelah dikabarkan berseteru dan putus komunikasi, Juwita dan Annisa Bahar akhirnya bertemu.

WowKeren - Annisa Bahar diketahui baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut disampaikan Annisa melalui unggahan InstaStory miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, mobil yang ditumpangi Annisa tampak ringsek. Bahkan, ban mobil berwarna hitam tersebut sampai lepas dari porosnya.

Meski begitu, Annisa dan keluarga masih diberi keselamatan. Mengenai kecelakaannya tersebut, Annisa belum mau berkomentar banyak lantaran dirinya masih sangat terkejut.

Selang beberapa waktu setelah Annisa membagikan kabar tersebut, Juwita Bahar atau yang kini dikenal dengan nama belakang "Sanjaya" mengunggah sebuah InstaStory. Dalam unggahannya tersebut, Juwita mengucap rasa syukur karena sang ibu dan keluarganya masih diberi keselamatan.

"Terima kasih ya Allah, Alhamdulillah semua selamat," tulis Juwita pada Selasa (5/6). "Ya Allah slalu lindungi orang2 yg kusayangi, Amin YRA."

Tak sampai di situ, Juwita juga mengunggah InstaStory berupa video obrolan dirinya dengan Jelita Bahar dan sang ibunda. Dalam unggahan itu, mereka tampak mengobrol dan bercanda seperti layaknya keluarga.

"Yang mama makan di mobil, itu buka sampai malem enggak? Yang mama beli di depan warteg," tanya Jelita pada sang ibunda. "Makan mulu, belum sahur. Puasa juga enggak lu," goda Juwita.


"Mama kan ngebungkus makanan tuh," lanjut Jelita. "Jadi mama puasa enggak?" sahut Juwita.

"Oh iya tau-tau, yang di situ," jawab Annisa. "Yang mama enggak puasa itu kan," goda Jelita yang disertai gelak tawa ketiganya.

"@jelitabahar @anisabaharreal sehat2 ya kalian #abaikansuarasaya," tulis Juwita lagi. "Jadi ternyata mama ga puasa yah."

InstaStory Juwita Sanjaya

Instagram

Melihat unggahan InstaStory yang dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainment tersebut, netter pun beranggapan bahwa Annisa dan Juwita telah berbaikan. Netter pun berharap agar keduanya dapat saling memaafkan satu sama lain dan hubungan mereka kembali baik.

"Kalau damai ya bersyukur banget, intinya intropeksi diri dua2 y saling lembut kan hati agar kedepan y semakin membaik," komentar akun @ziskaramas***. "Tinggal nunggu hati emaknya aja sih min, tergerak apa nggak buat maafin anaknya," tulis akun @udolrau***.

"Itu suaranya mama anisa kedengeran brrti uda baikan alhamdulillah," sahut akun @ullyl_haria***. "Alhamdulillah bulan penuh berkah," balas akun @cindyastrianing***.

Seperti yang diketahui sebelumnya, hubungan Juwita dengan Annisa dikabarkan semakin memburuk. Hal tersebut lantaran Annisa menganggap Juwita berubah semenjak berpacaran dengan pria bernama Dedi. Bahkan, Annisa juga tak lagi mengizinkan Juwita untuk memakai "Bahar" sebagai nama belakangnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait