Akui Matre, Annisa Bahar Pilih Jadi Istri Seorang Pengusaha Ketimbang Pejabat
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Pedangdut Annisa Bahar mengakui bahwa ia tergolong sebagai wanita yang matrealistis. Kendati begitu, ia lebih memilih menjadi istri dari seorang pengusaha ketimbang istrinya seorang pejabat.

WowKeren - Penyanyi dangdut Annisa Bahar mengaku bahwa hingga kini ia masih menjomblo. Meski begitu, ia mengatakan bahwa banyak para pria yang mencoba mendekatinya dan menjadi gebetannya.

Annisa bahkan mengatakan bahwa pria yang mencoba mendekatinya datang dari berbagai kalangan. Namun menurutnya beberapa dari mereka berasal dari kalangan pejabat dan pengusaha.

"Yang ngantri adalah, ada pejabat, ada pengusaha. Pengusaha sih paling banyak," kata Anisa Bahar dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (16/6). Meski begitu, perempuan pemilik nama asli Ani Setiawati ini lebih memilih memiliki pacar seorang pengusaha ketimbang pejabat.

"Aku maunya sama pengusaha," ungkapnya. Bukan tanpa alasan, menurutnya pria yang bekerja sebagai pengusaha akan lebih memiliki banyak waktu luang untuk bersamanya.


"Kayaknya pengusaha tuh waktunya lebih banyak daripada pejabat pasti sibuk banget. Sekarang aku udah terjun di politik dan aku udah ngerasain sibuknya minta ampun. Aku takutnya sama-sama sibuk," ujarnya.

Selain itu, perempuan berusia 47 tahun ini mengakui kalau dirinya memang tergolong wanita matrealistis. Namun bukan berarti gila harta, Anisa lebih suka pada pria yang bisa bertanggungjawab akan kewajibannya sebagai seorang suami.

"Aku emang matre, tapi lebih manusiawi. Matrenya aku tuh laki-laki harus bertanggung jawab. Aku tahu diri, misalnya laki aku kerjanya apa terus aku mintanya berlebihan juga enggak," ucapnya.

Annisa kemudian mengungkapkan kriteria calon suami idamannya. Tak muluk-muluk, ia hanya ingin mendapatkan pendamping hidup yang seiman dengannya. "Yang penting seiman, bertanggung jawab semampunya terhadap aku," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait