Luna Maya ‘Fans Garis Keras’ Tanggapi Kabar BTS Hiatus, Ungkap Pandangannya
instagram/lunamaya
Selebriti

Sebagai seorang fans garis keras, Luna Maya ungkap pandangannya begini terkait kabar sang idola yakni boygroup BTS mengumumkan akan hiatus sebagai grup dan fokus karier solo.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika artis cantik Luna Maya merupakan salah satu seleb Indonesia yang begitu menggandrungi suguhan musik Korea Selatan atau Kpop. Luna bahkan memiliki idolanya sendiri yang selalu ia bahas di banyak kesempatan. Siapa lagi kalau bukan Bangtan Boys atau BTS.

Namun baru-baru ini seperti diketahui jika BTS telah mengumumkan jika mereka akan hiatus sebagai grup dan fokus pada solo karier. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui FESTA Dinner mereka. Sementara itu kabar BTS hiatus pun telah sampai di telinga Luna Maya.

Sebagai ARMY, panggilan fans BTS, Luna Maya menyampaikan pandangannya. Luna yang dikenal sebagai seorang fans garis keras BTS pun memaklumi keputusan sang idola untuk hiatus sebagai grup.

Luna Maya tak merasa sedih dan menilai jika hal itu wajar dilakukan oleh BTS yang sudah lama berkarier. “Enggak (sedih) lah, mereka kan manusia (wajar)," kata Luna Maya kepada rekan media saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).


Luna Maya menilai jika keputusan untuk istirahat sejenak adalah hal yang wajar dilakukan bagi BTS. Ia juga tetap akan mendukung kegiatan apapun yang dilakukan sang idola selama hiatus sebagai grup, salah satunya yakni bersolo karier.

Namun saat ditanya soal prediksi kapan RM sang bias akan menjalani solo karier, Luna tak banyak berkomentar. Menurutnya yang terpenting adalah ia akan terus memberikan dukungan penuh sebagai seorang fans. “Ha ha ha enggak tahu, ke berapa ajalah yang penting support,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya jika hiatusnya BTS diumumkan dalam acara "FESTA Dinner" yang ditayangkan di kanal YouTube BANGTAN TV, Selasa (14/6). Tentu saja keputusan RM, V, Jin, Suga, Jimin, J-Hope, dan Jungkook ini membuat para ARMY terkejut. Namun V sendiri meyakinkan jika keputusan itu tak akan mengecewakan.

“J-Hope pernah bilang seperti ini. Kita bisa fokus dengan aktivitas solo saat ini dan kemudian ketika kita berkumpul lagi sebagai grup, sinerginya akan luar biasa. Kita akan lebih bagus dari sebelumnya,” ujar V.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait