Libur Wamil, Taeyang Sapa Fans dan Unggah Foto Masa Kecilnya Ini
Instagram/__youngbae__
Selebriti

Tampaknya sejumlah selebriti yang wamil mendapatkan hari libur, salah satunya adalah Taeyang.

WowKeren - Taeyang adalah salah satu selebriti pria yang masih menjalani wajib militer di tahun 2018 ini. Di awal bulan Juni ini, sejumlah selebriti pria yang tengah menjalani wajib militer tampaknya mendapatkan hari libur. Taeyang pun tak mau melewatkan kesempatan libur kali ini dengan menyapa para penggemarnya.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadi @__youngbae__, Taeyang menyapa para penggemar. Tampak dari postingan tersebut, Taeyang mengunggah foto masa kecilnya. Terlihat si kecil Taeyang mengenakan baju berwarna merah dan berpose tangan berbentuk V. "Hai," tulis Taeyang dalam postingan tersebut.

Akhirnya kembali ke Instagram, Taeyang pun disambut para penggemarnya. Banyak penggemar yang mengatakan jika mereka rindu dengan sosok main vocal dari boy group Big Bang ini.

"Lucu banget siiih? Dari dulu sudah pakai kaus 'Little Bang' sekarang Big Bang. Wow," kata netter. "Whoaaa oppa. Apa kabar? Aku sangat rindu denganmu," seru netter. "Whoaa senang bisa melihatmu lagi. Super little cute Youngbae," ujar yang lain.

Bukan hanya Taeyang, Taecyeon yang juga dalam masa jalani wajib militer pun juga mendapatkan liburan. Member 2PM tersebut sempat siaran lewat akun Twitter pribadinya dan menyapa para penggemar baru-baru ini. Kalian sudah tak sabar melihat mereka selesai wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait