Diisukan Ngobrol Bareng Wanita Lain di Klub Malam, Ini Reaksi Sinis Christian Sugiono
Selebriti

Tian tampak tak senang dengan gosip yang beredar dan melontarkan sindiran soal pengertian post truth.

WowKeren - Christian Sugiono sempat diterpa isu miring soal video bersama seorang wanita di klub malam. Video yang awalnya memicu kehebohan itu diunggah pertama kali oleh akun gosip Lambe Turah.

Dalam video itu, Tian tampak asyik ngobrol ditemani wanita yang diduga bukan Titi Kamal itu. Meski tak ada aktivitas mesra, video itu tak urung jadi sorotan.


Sadar kalau sedang dijadikan bahan gosip, Tian meradang. Ia mengunggah postingan sindiran di Instagramnya, Kamis (7/6). Ia mengungkap makna kata "Post Truth" yang dalam kamus Oxford diartikan sebagai "Kondisi di mana fakta tidak terlalu berpengaruh dalam membentuk opini publik dibanding emosi dan keyakinan personal".

Ayah dua anak itu lalu menuliskan caption tak kalah sinis. "Dipicu oleh netizen yang jahat, diramaikan oleh media yang tak tahu apa-apa dan dipengaruhi uang," tulis Tian dalam bahasa Inggris.

Banyak pihak memberikan dukungan dan menyindir Lambe Turah menebar fitnah serta adu domba. Tak lama postingan video Tian di klub malam itu langsung dihapus oleh Lambe Turah.

"Sabar mas @csugiono ... mgkn akun gosip itu lg kurang berita...jd berita biasa2 aja...di luarbiasaaakaaan," seru fans. "Itu mah kayak ngobrol biasa, kelihatan akrab karena klub malam kan berisik," celetuk yang lainnya.

"Memang @lambe_turah penyebar fitnah!! Suka mengusik kehidupan orang!! Gak punya hati emng itu yg punya akun!!" ujar netter. "@titi_kamall semangattt kak.. kita tahu klo kalian itu ga akan berantem gara2 di adu domba itu sm lamtur, kebangetan itu akun, demen bgt ngadu domba," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts