Siapkan Kejutan Ulang Tahun Sang Kekasih, Citra Kirana Malah 'Dikerjai' Ali Syakieb
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana menceritakan rencana pesta kejutan ulang tahun Ali Syakieb yang hampir saja gagal.

WowKeren - Pesinetron Ali Syakieb baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Rabu (6/6). Adik kandung dari aktris cantik Nabila Syakieb ini pun telah menginjak usia 31 tahun. Sebagai kekasih, Citra Kirana telah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Ali.

Akan tetapi, rencana Citra untuk mengejutkan Ali hampir saja gagal lantaran sang kekasih susah dikerjai. Hal ini diungkapkan Citra melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Rabu (6/6). Rupanya, Citra dan kawan-kawannya merasa dikerjai Ali yang terus berpindah-pindah tempat.

"Happy birthday love! Niat mau ngerjain yang ulang tahun, malah kita yang kena di kerjain," tulis Citra di bagian keterangan foto. "Well..dari jam 6 nungguin ali dateng ke ‘sekba’ dengan alesan motor nya ilang. Tapi ini anak emg paling susah di kerjain, dia santai aja loh pergi gym. Kita susul laah ke tempat gym , tapi dia malah gak ada juga."

Lebih lanjut, Citra dan teman-temannya dibuat terkejut saat Ali diketahui telah kembali ke tempat awal rencana mereka. Citra yang sudah berada di rumah Ali kala itu pun kembali menyusulnya. Meskipun demikian, pesta kejutan ulang tahun Ali pun berhasil terwujud.


"Daan...akhirnyaaa ali ngabarin kalo dia di ‘sekba’ , dan posisi kita udh di jalanan mau ke rumahnya," lanjut Citra. "Okelah..kita balik lagi ke ‘sekba’ untuk kasih surprise ala ala ini. Once again happy birthday (sekali lagi selamat ulang tahun) Liy! May all your dreams come true (semoga semua mimpimu menjadi kenyataan). I love you."

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Usai melihat foto yang diunggah Citra tersebut, para netter pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ali. Mereka juga mendoakan Ali agar segera menikahi Citra.

"Selamat ulang tahun bang @alisyakieb," komentar akun @ila****2043. "HBD bang @alisyakieb panjang umur sht slalu langgeng trus sama kak @citraciki," tambah akun @arri****elis. "Suka bgt ma pasangan ini smg sgra menikah saaah," sahut akun @nis****i11.

"Selamat ultah untuk bang @alisyakieb ya mbak @citraciki semoga langgeng ya ...." tulis akun @inda****ari10_. "Happy birthday kak ali @alisyakieb cpt nikah sama kak @citraciki," imbuh akun @novi****3224. "Cepet di dekatkan lagi cepat Menikah amiin @citraciki," sambung akun @rina.ra*****ri.5494.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru