Dukung Ice Bucket Challenge, Kim Yoo Jung Beri Sumbangan Untuk Pasien ALS
Selebriti

Lewat Instagramnya, Kim Yoo Jung menominasikan 3 artis ini untuk bergabung di Ice Bucket Challenge.

WowKeren - Sederet artis Korea mendukung penuh dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig. Tak hanya idol, aktor hingga aktris papan atas pun menunjukkan dukungannya dengan melakukan melakukan Ice Bucket Challenge.

Menjawab tantangan untuk melakukan Ice Bucket Challenge, Yugyeom dan Kwon Hyun Bin mengambil bagian dalam tantangan tersebut dengan menyumbang ke pasien yang menderita ALS. Lewat akun SNS masing-masing, kedua idol tampan itu mengungkap memberi dukungan penuh pada pasien ALS.

Kali ini, giliran Kim Yoo Jung yang juga berpartisipasi di tantangan serupa. Kim Yoo Jung rupanya ditantang oleh Kim Bo Ra untuk melakukan Ice Bucket Challenge.

Sama seperti Yugyeom dan Kwon Hyun Bin, Kim Yoo Jung mengungkap sudahmenyumbang untuk mendukung pasien yang menderita ALS. Lewat Instagramnya, aktris berusia 18 tahun itu mengunggah foto yang menampilkan ia menyumbang sebesar 2.100.000 Won kepada Seung Il Hope Foundation.


안녕하세요. 배우 김보라 언니의 지목으로 정말 감사하게도 아이스버킷 챌린지에 참여하게 되었는데요. 승일희망재단에서 국내 최초 루게릭 요양병원 건립을 위해 많은 노력을 하고 있다고 들었습니다. 완공이 되는 날까지 많은 관심 가져주시고 모두 함께 응원해주세요. 또 루게릭 요양병원 건립 후에도 지속적으로 많은 관심을 가져주셨으면 하는 바람입니다. 저 역시도 함께 응원하겠습니다. 저는 얼음물 샤워 대신 기부로 마음을 함께 하겠습니다. 제 마음을 같이 이어가주실 분은 배우 태항호님, 배우 정혜성님, 배우 박지빈님 입니다. @junghyesung91 @impactorpjb

Sebuah kiriman dibagikan oleh 잉? 김유정 (@you_r_love) pada

Tak lupa, ia meminta semua orang ikut mendukung dibangunnya rumah sakit tersebut. Kim Yoo Jung kemudian menominasikan aktor Tae Hang Ho dan Park Ji Bin, serta aktris Jung Hye Sung, untuk bergabung di Ice Bucket Challenge.

Sementara itu, sebelumnya sudah ada Park Bo Gum, Yeo Jin Goo hingga Seohyun yang melakukan tantangan dimana mereka harus menyiram air es ke kepala. Kalau begitu, kita tunggu saja Park Ji Bin cs menjawab tantangan dari Kim Yoo Jung ya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait