Pede Endorse Produk Ini, Baim Wong Diledek Netter Habis-Habisan
Instagram/baimwong
Selebriti

Meski tahu itu untuk endorse, netter tetap saja antusias meledek Baim Wong usai membagikan foto Kurma Muda.

WowKeren - Memiliki lebih dari 3,6 juta followers di Instagram, tak heran jika Baim Wong sering digandeng untuk endorse oleh berbagai produk. Seperti baru-baru ini Baim digandeng oleh salah satu akun online shop untuk mempromosikan kurma muda bagi yang sedang menjalani program kehamilan.

Baim pun menjalankan tugasnya dengan membagikan foto cerianya mempromosikan kurma muda dari online shop tersebut. Tapi rupanya postingan ini justru menuai reaksi yang cukup kocak dari netter di media sosial. Meski tahu postingan itu untuk endorse, namun netter tetap saja meledek Baim.

SIAPA DISINI YG LAGI PROGRAM HAMIL? Aku mau rekomendasikan kurma muda dan buah zuriat dari @tinaashop123 Buah ini sangat baik untuk kesuburan suami istri, melancarkan haid, mengobati kista, buat Yg mengalami PCOS, sperma encer juga ngefek banget. dan banyak manfaat lainnya untuk kesehatan. Sudah banyak Yg mencoba dan merasakan manfaatnya. . Langsung aja order di @tinaashop123


Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Banyak netter yang mengejek Baim untuk lebih dulu mencari pasangan dibanding mempromosikan kurma muda untuk program kehamilan. Ada juga netter yang menyinggung status Baim Wong sebagai "Presiden Jomblo".

"Nikah dulu presiden jomblo (emoji tertawa)," ledek netter. "Pak presiden JOMBLO ,jangan makan itu dulu kan belum nikah wkwkwk wkwkwk," ujar yang lain. "Kirain lagi iklanin kurma enteng jodoh hihihihi, semangat yaaaaah," seru lainnya. "Presiden jomblo udah mau program hamil nikah aja belum udah nyaranin pake buah program hamill @baimwong," ledek lainya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait