Tak Hanya Para Superhero, Tampilan Armor Baru Thanos di 'Avengers 4' Juga Ikut Bocor
Film

Armor baru dilengkapi dengan senjata, banyak yang menduga bahwa Thanos menggunakan Infinity Sword.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan bocornya promo art "Avengers 4" yang menampilkan para superhero MCU. Dalam promo art yang ditujukan untuk tujuan marketing tersebut, terlihat para superhero yang selamat dari ulah Thanos berkumpul membentuk sebuah aliansi.

Bocoran yang berasal dari situs Heroi X.com itu mengklaim bahwa promo art tersebut adalah gambar yang akan digunakan untuk keperluan marketing dalam bentuk merchandise. Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, namun tentunya bocoran ini sukses memancing antusiasme penggemar.

Banyak hal-hal menarik yang dapat dilihat dari promo art tersebut. Salah satunya adalah kemunculan beberapa karakter baru yang sebelumnya tidak ditampilkan dalam "Avengers: Infinity War", seperti Captain Marvel, Hawkeye, serta Ant-Man.

Selain itu, tentunya ada pula sejumlah karakter yang sebelumnya bertahan dari serangan Thanos. Sebut saja Thor, Nebula, Iron Man, Rocket, Black Widow, Hulk, Captain America dan War Machine.

Menariknya, karakter-karakter superhero itu juga dilengkapi dengan tampilan armor baru. Seperti Captain America, Hulk, serta Black Widow.


Dari gambar yang beredar, Captain America tak lagi memakai kostum serba hitam ala Nomad di "Avengers: Infinity War", melainkan kembali dengan setelan biru merahnya. Sedangkan Hulk tampak memakai armor baru yang mirip dengan kostumnya dalam komik "Agent of T.I.M.E.S". Sementara Black Widow kembali hadir dengan rambut merah ikoniknya, alih-alih berwarna pirang seperti film sebelumnya.

Namun selain para superhero MCU, ternyata promo art untuk sang villain yakni Thanos pun juga ikut bocor di dunia maya. Menariknya, promo art tersebut juga menampilkan sosok Thanos dalam balutan armor barunya.

Dari gambar yang beredar, dapat dilihat bahwa ada banyak sekali perubahan pada tampilan Thanos. Selain itu, karakter antagonis ini juga terlihat membawa senjata pada tangan kanannya. Tak lupa sarung tangan Thanos alias Infinity Gauntlet yang juga mendapatkan sedikit modifikasi.

Masih belum diketahui senjata apa yang dipakai oleh Thanos. Namun banyak yang menduga bahwa senjata tersebut merupakan Infinity Sword. Jika promo art yang bocor ini ternyata benar, tentunya para superhero akan berjuang mati-matian melawan Thanos, mengingat bahwa Infinity Sword adalah salah satu senjata paling berbahaya.

Sementara itu, para penggemar harus bersabar untuk membuktikan apakah promo art yang beredar ini merupakan konsep resmi dari Marvel Studios. Pasalnya, "Avengers 4" sendiri baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru