Obati Kangen Fans, Kwon Sang Woo-Son Tae Young Pamer Foto Manis Bareng
Selebriti

Lewat akun Instagramnya, Son Tae Young mengunggah foto manisnya bersama suami. Seperti apa?

WowKeren - Segala kabar tentang pasangan selebriti Korea tentu membuat fans penasaran. Jarang terdengar kabarnya, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young baru-baru ini menyapa penggemar dengan yang satu ini.

Kini lebih sibuk mengurus keluarga, Kwon Sang Woo-Son Tae Young memang jarang terlihat di depan publik. Namun baru-baru ini, Son Tae Young mengobati rindu fans dengan mengunggah foto manisnya bersama sang suami.

Lewat akun Instagramnya, Son Tae Young mengunggah 2 foto yang menampilkan dirinya tengah bersantai bersama rekan-rekannya. Dalam foto pertamanya, Son Tae Young terlihat tersenyum manis saat foto bareng kedua rekannya yang tak kalah cantik.

Tak hanya bertiga, ternyata Kwon Sang Woo juga berada di sana. Dalam foto kedua, Son Tae Young terlihat pose berdekatan dengan Kwon Sang Woo.

Di foto tersebut, Kwon Sang Woo sendiri tampil santai pakai baju putih dan topi hitam. Tentu saja, foto Kwon Sang Woo-Son Tae Young ini pun membuat fans senang bukan main.

"Akhirnya upload juga, kami benar-benar rindu pada kalian," kata fans. "Aku juga sangat kangen dengan pasangan yang satu ini," seru lainnya. "Senang bisa melihat kalian foto bareng seperti ini. Pasangan favorit pokoknya," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru