Kunjungi Museum Hingga Makan Bareng, Intip Foto-Foto Yuri dan Hyoyeon di Paris
Instagram
Selebriti

Yuri dan Hyoyeon mengunjungi berbagai tempat mulai Musee d'Orsay hingga Montmartre. Intip foto-fotonya.

WowKeren - Lima personel Girls' Generation yaitu Tae Yeon, Hyoyeon, Sunny, Kwon Yuri dan Yoona berangkat ke Prancis bersama-sama pada akhir Mei lalu. Keberangkatan mereka ini adalah untuk membintangi variety show "Girl's Forest".

Kamis (7/6) kemarin lewat akun Instagram @yulyulk miliknya, Yuri membagikan serangkaian foto yang diambilnya di Paris. Foto-foto tersebut menampilkan acara hang out serunya bersama Hyoyeon.

Salah satu postingan memuat foto-foto Yuri dan Hyoyeon di Montmartre. Di sini selain berpose bak turis, keduanya juga menyempatkan diri untuk makan di restoran lokal. Acara makan-makan mereka berdua juga tak ketinggalan dibagikan Yuri lewat postingan Instagram.

Tak ketinggalan, Yuri dan Hyoyeon juga mengunjungi Musee d'Orsay, sebuah museum dekat Sungai Seine. Beberapa postingan Yuri menampilkan fotonya di dalam museum di mana mereka tengah mengagumi lukisan karya Pierre-Auguste Renoir.

Yuri dan Hyoyeon di Paris

Instagram

Yuri mengungkap kalau tempat favoritnya adalah Musee d'Orsay dan pelantun "All Night" itu berniat ingin mengunjunginya lagi setelah mempelajari berbagai karya seni di sana. Dan pastinya, Menara Eiffel juga menjadi lokasi kunjungan Yuri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru