Pamer Otot Kekar, Indra Herlambang Ngaku Bisa Bikin Iko Uwais Minder
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Para netter pun menyebut Indra Herlambang terlihat tampan usai menunjukkan otot lengannya yang kekar di foto berikut ini.

WowKeren - Indra Herlambang biasa dikenal dengan statusnya yang masih sendiri alias jomblo. Bahkan, Indra menggadang-gadangkan dirinya sebagai calon "Presiden Jomblo" melawan Baim Wong.

Kali ini, Indra menunjukkan sisi lain dirinya yang terlihat lebih macho. Hal ini ditunjukkan Indra lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (7/6). Dalam foto tersebut, Indra terlihat hadir menjadi bintang tamu "Rumpi" bersama Indra L. Bruggman.

Selain itu, Indra terlihat memamerkan otot-otot lengannya yang kekar di foto tersebut. Bahkan, presenter acara "Insert" ini yakin bisa membuat aktor laga Iko Uwais minder usai melihat ototnya.

"Beuh. Berotot sampe mukanya sixpack. #iko uwais pasti minder," tulis Indra di bagian keterangan foto. "Thank you yang udah nonton Rumpi tadi. Sampe ketemu lagi jam setengah delapan malam ini di !nsert Today yah."


Rupanya, penampilan Indra yang lebih macho tersebut berhasil memukau para netter. Banyak dari mereka yang menyadari bahwa Indra terlihat semakin tampan. Namun, ada saja netter yang membahas mengenai kesendirian Indra lantaran belum juga menemukan pasangan.

"Ternyata kalau diliat liat, om @indraherlambang ganteng juga yaaaa," komentar akun @is***lie. "Waoww ka indra machoo bngtt dan kharismatik orngnya @indraherlambang," tambah akun @deas****jiyanti_. "Ternyata ganteng ya @indraherlambang," sambung akun @im****ay.

"Berotot si .. Tapi tetep aja jomblo @indraherlambang," tulis akun @se****nnf. "Otot digedein, niat nikahnya donk digedein??!!# apasih hahahhah," imbuh akun @andr****dede. "Masak sih ga ada perempuan yg mau kak @indraherlambang," sahut akun @galle*****mony.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait