Dikonfirmasi Putus, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun 'Waikiki' Tuai Beragam Komentar
Xsportnews
Selebriti

Netter prihatin melihat pasangan selebriti yang justru putus usai tak lama konfirmasi pacaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pecinta drama Korea dihebohkan dengan kisah asmara 2 pemain serial "Laughter in Waikiki". Kedua pemerannya yaitu Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mengonfirmasi telah berpacaran selama 1 tahun, jauh sebelum disatukan dalam satu proyek serial yang sama.

Banyak netter yang dibuat heboh dengan fakta tersebut. Pasalnya Yi Kyung dan In Sun memiliki pasangan masing-masing ketika bermain di serial. Mereka juga mengungkap menyembunyikan fakta tersebut dari seluruh kru dan pemain selama serial belum tamat ditayangkan.


Sayangnya jalinan cinta tersebut tak bertahan lama setelah dikonfirmasi. Baru-baru ini Yi Kyung dan In Sun dikonfirmasi telah putus. Netter tentu saja kembali memperbincangkan kabar tersebut. Banyak netter yang prihatin melihat selebriti yang justru putus tak lama setelah konfirmasi hubungan mereka ke publik.

"Inilah sedihnya jadi selebriti. Mereka tak punya pilihan selain mengonfirmasi kalau sudah ketahuan dan diikuti sampai mereka putus. Sudah banyak contohnya seperti Han Ye Seul dan Teddy, Kang Sora dan Hyun Bin, Tae Yeon dan Baekhyun, serta lain-lain," kata netter. "Mereka cocok lho.. Aku berharap mereka mendapatkan pasangan yang baik-baik," seru netter."Mereka saling memuji di wawancara yang setidaknya 1 bulan lalu, eh sudah berakhir sekarang," tambah netter. "

Ada pula yang menganggap putusnya hubungan pasangan selebriti adalah hal yang wajar. "Tak ada yang salah dengan hubungan kedua orang. Aku harap mereka diberkati sepanjang masa. Semangat," lanjut netter. "Satu tahun itu cukup lama untuk sebuah hubungan. Sepertinya mereka terbebani setelah go publik. Mereka cocok dan putus juga baik-baik," celetuk yang lain.

Seperti yang diketahui, sudah banyak selebriti yang justru putus tak lama setelah mengonfirmasi hubungan mereka ke publik. Seperti Kangnam dan Uee tahun 2017 lalu. Mereka putus setelah 2 bulan go publik. Banyak netter beranggapan jika Uee terbebani dan tak ingin kisah cintanya disorot banyak orang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...