Ucapkan Selamat Ultah untuk Derby Romero, Sherina Unggah Foto Masa Kecil
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Foto Sherina dan Derby Romero tersebut membuat netter kembali bernostalgia dengan masa kecil mereka.

WowKeren - Persahabatan antara Sherina dan Derby Romero rupanya bertahan hingga keduanya telah dewasa. Seperti yang diketahui, Sherina dan Derby pernah beradu akting pada masa kecil mereka dalam film bertajuk "Pertualangan Sherina".

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Sherina baru-baru ini. Sherina terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Derby dengan mengunggah foto masa kecil mereka saat bermain di film yang sama.

"Throwwayback to our faces (Mengenang kembali wajah kita)," tulis Sherina pada Jumat (8/6). "Happiest birthday @derbyromero ! I’ll catch up with you soon (in 3 days!) Emoji terbaik buat foto ini apa ya."

Melihat foto yang diunggah Sherina tersebut, netter menjadi kembali bernostalgia. Menurut netter, film yang dibintangi Sherina dan Derby tersebut menjadi film favorit yang terus terkenang dalam memori masa kecil mereka.

"Legend ni," komentar Afgan. "Film dan lagu2 terbaik sepanjang masa," tulis akun @ratna.os***.

"Favorite akuuuu... sampai dialognya hafal, karena abis pulang sekolah selalu nonton ini sambil makan siang ," sahut akun @zzuu.r***. "Favorit sepanjang masa. Masih sering nonton sampe sekarang," balas akun @ika_mi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru