Nama Asli dan Jenis Kelamin Terungkap, Netter Tantang Lucinta Luna Klarifikasi Langsung
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Nama asli dan jenis kelamin Lucinta Luna terungkap saat dirinya melaporkan haters.

WowKeren - Semenjak kemunculannya, Lucinta Luna memang santer diisukan sebagai seorang transgender. Kendati begitu, isu tersebut tidak digubris oleh Lucinta dengan mengaku sebagai wanita tulen dan bisa hamil. Hebohnya isu ini pun memunculkan banyak haters yang menyerang Lucinta Luna di media sosial.

Sempat diam, Lucinta akhirnya mengambil langkah tegas dengan melaporkan salah satu akun haters di media sosial ke Polisi pada Kamis (7/6). Lucinta melaporkan akun @anti.halu lantaran dianggap telah menyebarkan kebencian di media sosial lewat video yang diunggahnya pada 22 Mei 2018.

Kabar laporan Lucinta ini diketahui dari unggahan berbagai akun gosip di media sosial. Menariknya banyak netter yang justru menyoroti data pribadi Lucinta dalam surat laporan yang beredar mulai dari nama hingga jenis kelamin. Dimana Muhammad Fattah tertulis sebagai nama Lucinta Luna dalam surat tersebut.

Kemudian jenis kelamin Lucinta juga tertulis cukup tidak wajar. Alih-alih tertulis salah satu, jenis kelamin Lucinta justru tertulis sebagai "Laki-laki/Perempuan" dalam surat tersebut. Hal ini seoleh membuktikan soal rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu soal nama asli Lucinta yang santer disebut sebagai Muhammad Fattah.


Netter Tantang Lucinta Klarifikasi

Source: Instagram

Hal tersebut pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter. Banyak yang mengaku lega akhirnya nama asli dan jenis kelamin Lucinta terungkap. Tapi ada juga netter yang menantang pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu untuk memberikan klarifikasi langsung mengingat ia selalu membantah soal rumor nama aslinya adalah Muhammad Fattah.

"Udah masuk ke @lambe_turah tinggal nunggu klarifnya aja dri lulove," kata netter. "Hoorreee kebuktian nama sesungguh.. mas fatta emang cerdas bongkar rahasia sendiri, btw kpn klarifikasi langsung?" celetuk lainnya. "Dulu katanya muhamad fattah nama sopirnya. Ketauan boongnya brarti. Klo bner di proses laporin balik dia min. Pembohongan publik emang ga ad hukumnya ya? Serius nanya," seru yang lain.

Sementara itu, aduan Lucinta Luna tertuang dalam laporan polisi dengan nomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dalam laporan tersebut, Lucinta mengadukan terlapor dengan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 28 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait