Femmy Permatasari Foto Bareng Roy Kiyoshi-Robby Purba, Netter Soroti Dagu Lancip
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Sejumlah netter menyindir Femmy Permatasari mengedit foto-foto berikut saking tirusnya.

WowKeren - Femmy Permatasari akhirnya berkesempatan untuk ikut merasakan nuansa mistis acara "Karma" ANTV. Ya, Femmy diketahui telah menjalani syuting "Karma" pada Kamis (7/6) malam. Femmy pun membagikan momen-momen kebersamaan dengan dua host andalan acara tersebut, Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Femmy mengambil foto selfie dengan Robby dan Roy saat itu dan membagikannya ke Instagram. Meski mengaku syuting hingga pukul 04:00 WIB dini hari, Femmy masih tetap pasang senyum manis saat berfoto dengan Robby dan Roy Kiyoshi. "Keseruan kita tadi malam," tulis Femmy mengiringi foto itu.

Seperti biasa, postingan Femmy ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Banyak yang menyoroti dagu lancip Femmy dan Roy Kiyoshi. Ada juga netter yang menuding artis cantik itu terlalu mengedit foto postingannya.


"Dagu roy lancip banget baru nyadar gue,masa ditirusin juga kan lagi musimnya," kata netter. "Ngeditnya kebangetan....yg asli2 ajah mba..edit bisa ajah tpi klo udah kelewatan jdinya silau...hehehee sekedar masukkan ajah sih mba mkasih," seru yang lain. "Roy dagu amoe lancip amat kayak emak emak edit photo hahahahahahahahahahaha," ujar lainnya. "Dagunya kaya jarum," tutur netter lain.

Sementara itu, Femmy sempat menjawab salah satu netter yang menudingnya kebanyakan edit. "Mba ini sekali foto tdk diualng2 buat di edit2 lagi... muka nya Roy memang lebih shape jadi dagu lebih lancip pastinya... klu di edit2 lagi koq muka saya n Bang Robby tdk lancip tapi sesuai kenyataan.... coba geser2 ke belakang trs deh emang dagu Roy lebih lancip karna mukanya lebih shape," jelas Femmy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru