Seulgi Red Velvet Ungkap Ingin Punya Kisah Asmara Bak Film Romantis
Twitter
Selebriti

Seulgi ternyata menginginkan sosok pria romantis dan memiliki hubungan seperti di film populer.

WowKeren - Kisah asmara cukup menjadi topik yang sensitif bagi para selebriti. Namun tak jarang pertanyaan seperti mengenai tipe ideal dan kencan impian selalu hadir di reality show atau program televisi lainnya.

Seperti yang dibicarakan Seulgi dan Sunmi saat menjadi bagian dari program "Secret Sister" baru-baru ini. Di episode tebarunya, Seulgi mengungkap mengenai kencan impian dari adegan film favorit.

Berawal dari Sunmi yang bertanya mengenai film favorit Seulgi. Seulgi dengan percaya diri menjawab dia sangat menyukai film hollywood favorit "Before Sunrise".

"Itu film lama, tapi hanya 2 orang yang ngobrol sepanjang hari. Menurutku itu keren," kata Seulgi menceritakan film favoritnya. Ia pun mengungkap ingin memiliki kisah asmara kelak seperti adegan di film tersebut.

"Apakah aku bisa bertemu seseorang untuk ngobrol sepanjang hari tanpa henti, meski kita baru bertemu pertama kali?" kata Seulgi. "Itu sangat indah dan keren hingga aku ingin memiliki hubungan romantis seperti itu."


Mendengar jawaban tersebut, Sunmi membalas, "Kita baru bertemu pertama kali ini hari ini, tapi kita terus ngobrol tanpa henti". "Pertemuan yang bagus," sahut Seulgi menunjukkan kehangatan hubungan pertemanan mereka.

Tak hanya Seulgi yang juga memfavoritkan film tersebut. Banyak netter yang juga menyebutkan suka dengan film romantis seperti Seulgi.

"Seulgi manis banget ya," kata netter. "Ya. Semua triloginya bagus. Plotnya sederhana tapi ikut merasakan di obrolan kedua pemeran utamanya. Kalian pasti juga suka," seru yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Seulgi dan Sunmi sempat menceritakan mengenai pengalaman mereka ketika masa training. Sunmi yang berawal dari debut bersama Wonder Girls ternyata sempat menjalani masa training di bawah agensi SM Entertainment bersama Shindong dan beberapa idol lainnya.

Seulgi mengungkap sempat merasa canggung ketika bertemu dengan grup senior seperti EXO. Seulgi merasa canggung karena mereka sempat menjadi trainee bersama namun EXO lebih dulu debut dan menjadi grup senior dari agensinya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait