Bertabur Sederet Aktris Kondang, 'Ocean's 8' Singkirkan 'Solo: A Star Wars Story' di Box Office
Film

Diungguli 'Ocean's 8', inilah perolehan film-film yang bersaing minggu ini di box office.

WowKeren - "Ocean's 8" baru saja dirilis pada 8 Juni lalu. Masuki pekan pertama penayangan, film besutan Warner Bros Pictures ini langsung mengakhiri dominasi "Solo: A Star Wars Story" dari puncak box office.

"Ocean's 8" sendiri merupakan versi wanita dari "Ocean's Eleven" reboot. Film ini memang telah lama menarik perhatian setelah mengumumkan daftar pemeran pada tahun lalu. Pasalnya, "Ocean's 8" menggandeng sederet selebriti kondang seperti (Sandra Bullock), (Cate Blanchett), (Rihanna), (Helena Bonham Carter), (Sarah Paulson), (Mindy Kaling), (Awkwafina), serta (Anne Hathaway).

Pekan ini, film yang diarahkan oleh Gary Ross tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 41,5 juta (sekitar Rp 576 miliar). Meski berada di posisi puncak, pendapatan ini bisa dibilang berbanding jauh dengan hasil pekan pembukaan sejumlah film box office lainnya.

Sementara itu, "Solo: A Star Wars Story" harus puas berada di peringkat kedua dengan pendapatan sebesar USD 15,1 juta (sekitar Rp 209 miliar) di pekan ketiganya. Disusul oleh "Deadpool 2" yang bertengger di posisi ketiga dengan memperoleh USD 13,6 juta (sekitar Rp 189 miliar).

Sedangkan peringkat keempat dihuni oleh film horor yang baru saja dirilis pada 7 Juni lalu, "Hereditary". Di pekan pertama penayangannya, film ini meraup USD 13 juta (sekitar Rp 180 miliar).

Di sisi lain, "Avengers: Infinity War" harus rela tergeser ke posisi lima di pekan ketujuh penayangannya. Film garapan Anthony dan Joe Russo ini mendapatkan USD 6,8 juta (sekitar Rp 94 miliar).

Menariknya, pekan ini ada satu film baru yang juga mampu mengisi 10 besar box office, yaitu "Hotel Artemis". Film yang dirilis bersamaan dengan "Ocean's 8" ini berada di peringkat delapan dengan meraup USD 3,1 juta (sekitar Rp 43 miliar). Nah, berikut adalah peringkat terbaru di 10 besar box office pekan ini:

1. "Ocean's 8" - USD 41,5 juta (sekitar Rp 576 miliar)


2. "Solo: A Star Wars Story" - USD 15,1 juta (sekitar Rp 209 miliar)

3. "Deadpool 2" - USD 13,6 juta (sekitar Rp 189 miliar)

4. "Hereditary" - USD 13 juta (sekitar Rp 180 miliar)

5. "Avengers: Infinity War" - USD 6,8 juta (sekitar Rp 94 miliar)

6. "Adrift" - USD 5 juta (sekitar Rp 69 miliar)

7. "Book Club" - USD 4,2 juta (sekitar Rp 58 miliar)

8. "Hotel Artemis" - USD 3,1 juta (sekitar Rp 43 miliar)

9. "Upgrade" - USD 2,2 juta (sekitar Rp 30,5 miliar)

10. "Life of the Party" - USD 2,1 juta (sekitar Rp 29 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel