Sering Ganti Nomor, Niall Horan Sebut Zayn Malik Sangat Sulit Dihubungi
Getty Images
Selebriti

Kocak, Niall menyebut bahwa Zayn adalah tipe orang yang selalu mengganti nomor teleponnya setiap 5 menit sekali.

WowKeren - Cerita lucu baru saja dibagikan oleh personel One Direction, Niall Horan. Rupanya, meskipun grup yang membesarkan namanya tersebut tengah memasuki masa hiatus, namun hal itu tak lantas membuat hubungan para anggotanya terputus. Bahkan sejak Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari grup tersebut pada tahun 2015 lalu.

Namun Niall membeberkan fakta lucu, ternyata dari seluruh anggota, hanya Zayn lah yang paling sulit untuk dihubungi. Saat didapuk sebagai bintang tamu dalam acara "Today Show", pelantun "Flicker" ini mengatakan bahwa beberapa waktu lalu ia sempat menghubungi Zayn dan membicarakan banyak hal. Namun setelahnya ia kembali kesulitan untuk mengobrol lantaran pelantun "Pillowtalk" tersebut lagi-lagi mengganti nomor kontaknya.

"Aku bicara pada Zayn sekitar tiga minggu lalu. Kami membicarakan banyak hal, bertukar pesan dan hal-hal lainnya. Tapi Zayn adalah tipe orang yang selalu mengganti nomor teleponnya setiap 5 menit sekali. Aku saja tidak tahu di mana sekarang dia berada," cerita Niall dilansir Daily Mail pada Senin (11/6).

Terkadang ulah Zayn tersebut membuat Niall frustrasi. Pasalnya, hingga saat ini musisi berusia 24 tahun tersebut masih terus berkomunikasi dan mengetahui aktivitas anggota One Direction yang lain, yakni Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson.


"Harry sedang melakukan tur. Louis sedang menggarap musik lagi. Liam ada di Meksiko. Kami semua masih tetap berkomunikasi," lanjut Niall.

Sebelumnya, Zayn sendiri memang sempat mengatakan bahwa dirinya pernah berusaha menghubungi para personel One Direction. Namun pada tahun 2016 lalu, hitmaker "Dusk Till Dawn" ini mengaku bahwa usahanya tersebut sama sekali tidak mendapat respon dari rekan-rekannya.

"Aku sudah berusaha menghubungi beberapa dari mereka dan tidak mendapat balasan. Beberapa orang memang memiliki masalah harga diri, tapi pada waktunya nanti, itu adalah hal-hal yang harus diatasi," ungkap Zayn kala itu.

Tak hanya itu, pada bulan Juli tahun lalu, Louis juga mengatakan bahwa mereka cukup sulit berkomunikasi. "Tidak ada politik atau apa pun. Namun dalam sebuah grup, akan ada beberapa orang yang bergaul dengan sangat baik dan beberapa lainnya hanya 'cukup' baik," ungkap Louis.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya apa yang diucapkan oleh Niall sedikitnya mampu membuat para penggemar One Direction merasa lega. Pasalnya, semenjak memutuskan untuk hiatus, para anggota grup jebolan "X-Factor" ini memang jarang terlihat berinteraksi satu sama lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait