Go Ara Pernah Punya Konsep 'Boneka' Saat di Agensi SM, Begini Kata Netter
Selebriti

Netter bahas sosok Go Ara saat masih menjadi aktris di bawah naungan SM Entertainment.

WowKeren - Di awal debutnya, Go Ara berada di bawah naungan SM Entertainment. Kerjasama mereka berjalan selama beberapa tahun hingga akhirnya Go Ara memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Artist Company beberapa waktu lalu.

Lewat program "Knowing Brother", Go Ara menyebutkan diberi imej 'boneka' oleh SM di awal debutnya dulu. Go Ara menjelaskan karena imejnya tersebut, ia dilarang berbicara dimanapun berada dan hidup bak boneka.

Mendengar hal tersebut, netter memberikan komentar beragam mengenai imej Go Ara. Ada pula yang menyinggung soal oplas yang dijalani Go Ara membuat imejnya berubah.

"Saat pertama debut, matanya benar-benar unik, dia memang seperti boneka," kata netter. "Sepertinya dia memang cantik saat era itu. Sejak operasi kelopak mata ganda, dia jadi terlihat tidak natural. SM merusak gadis yang sudah cantik," tambah netter. "Bisa diduga itu SM, mereka memperlakukan orang tak seperti manusia tapi mesin produk," ujar netter.

"Dulu, semua agensi memiliki konsep 'boneka'. Min Hyo Rin juga pernah haha," sahut netter. "Dulu konsep misterius memang bagus, tapi sekarang orang-orang jadi tak tertarik kalau tidak terbuka. Sementara YG masih pakai konsep itu haha," celetuk netter.

Meski sudah tak lagi memiliki konsep dan imej boneka, Go Ara dipuji karena visualnya. "Go Ara dan Lee Yeon Hee adalah taman bunga SM. Go Ara cantiknya unik dan Lee Yeon Hee polos, tipe cinta pertama," sambung netter. "Go Ara sepertinya terlihat lebih baik sekarang. Gemukan dan aktingnya semakin bagus," puji lainnya.

Sementara itu hengkangnya Ara dari SM sempat membuat banyak netter senang. Netter beranggapan jika aktris kelahiran tahun 1990 ini buang-buang waktu dan tak memiliki banyak proyek bagus ketika masih berakting di SM.

Sekarang ini Go Ara tengah disibukkan dengan serial terbarunya yang berjudul "Miss Hammurabi" bersama L dan Sung Dong Il cs. Kalian lebih suka imej Go Ara yang dulu atau sekarang?

Loading...

You can share this post!

Related Posts