Intip 11 Foto Wisuda Anak-Anak Selebriti, Nomer 4 Sampai Menguras Air Mata
Instagram
Selebriti

Tak hanya mengharukan, beberapa foto wisuda anak-anak selebriti berikut ini juga sempat menjadi kontroversi.

WowKeren - Akhir tahun ajaran 2017/2018 telah usai. Sejumlah anak-anak selebriti pun menyambut antusias keberhasilan mereka dalam menempuh masa studi. Sekolah-sekolah ramai menggelar acara wisuda.

Momen wisuda anak para artis pun menyimpan banyak cerita, mulai dari yang mengharukan sampai menguras air mata hingga yang menuai banyak cibiran dan komentar netter.

Lantas, seperti apa keseruan para selebriti dalam merayakan acara kelulusan anak-anak mereka? Yuk, intip...

(wk/diah)

1. 1. Chloe Valentine Lynch Bikin Bangga Melaney Ricardo


 1. Chloe Valentine Lynch Bikin Bangga Melaney Ricardo
Instagram

Menikah pada 31 Juli 2010, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch James dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka, Chloe Valentine Lynch, baru saja menyelesaikan masa studinya.

Lewat akun Instagram miliknya, Melaney mengaku bangga dengan sang putri. "Selamat putri cantikku.. Chloe Valentine Lync, Mommy n Dadda sangat bangga Kaka Sayang, selalu bersinarlah dimanapun.. dimanapun Tuhan menaruhmu, jadilah kebahagiaan untuk yang lain," tulis Melaney.

Chloe sepertinya begitu bahagia dengan wisuda kelulusannya. Mengenakan pakaian toga yang sedikit kebesaran, Chloe bahkan bergaya bak model profesional di depan kamera. Senyum bahagia Chloe tiada hentinya diperlihatkan.

2. 2. Eko Patrio Tak Sangka Anak Sudah Besar


2. Eko Patrio Tak Sangka Anak Sudah Besar
Instagram

Menghadiri acara wisuda putra sulungnya, Syawal Adrevi Putra Purnomo, Eko Patrio mengaku tak menyangka jika sang anak sudah besar. Ia seolah merasa baru saja mengantarkan Syawal ke playgroup.

Datang bersama istri cantiknya, Viona, Eko terlihat gagah berfoto mengenakan kemeja batik. Tak lupa ia menuliskan untaian doa untuk sang buah hati.

"Cepet sekali waktu berputar Perasaan baru kemarin nganterin ke play group sekarang udah Lulus SMA," tulis Eko. "Warisan yg abadi adalah ilmu, semoga ilmunya berguna Bagi bangsa, negara, dan agama Amin."

3. 3. Krisdayanti Bahagia Rayakan Wisuda Kellen


3. Krisdayanti Bahagia Rayakan Wisuda Kellen
Instagram

Pasca bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti menikahi pria Timor Leste bernama Raul Lemos. Dari hasil pernikahan mereka pada 20 Maret 2011 lalu, Krisdayanti telah dikaruniai dua orang anak lagi.

Kellen Alexander Lemos, anak kedua Krisdayanti dan Lemos, juga ikut wisuda. Merasa bahagia dengan kelulusannya, Kellen pun sempat mencium kedua orangtua saat berfoto bersama.

4. 4. Ditemani Ortu, Azka Corbuzier Jadi Lulusan Terbaik Meski Idap Disleksia


 4. Ditemani Ortu, Azka Corbuzier Jadi Lulusan Terbaik Meski Idap Disleksia
Instagram

Perceraian seringkali menjadikan anak sebagai korban. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi mantan pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Keduanya kompak menghadiri wisuda putra mereka, Azka.

Meski mengidap disleksia dan kerap dianggap 'korban' perceraian ortu, Azka membuktikan keberhasilannya. Ia sukses menjadi lulusan terbaik hingga membuat kedua orangtuanya amat bangga hingga berlinang air mata.

Ditemani kedua orangtuanya, Azka tak henti tersenyum bahagia. Kesuksesan Azka ikut membuat netter bahagia.

5. 5. Hadiri Wisuda Anak, Mulan Jameela Akur Bareng Mantan Suami


 5. Hadiri Wisuda Anak, Mulan Jameela Akur Bareng Mantan Suami
Instagram

Perceraian tidak membuat Mulan Jameela membatasi diri dengan sang mantan suami, Harry Nugraha, khususnya soal anak. Dalam waktu yang hampir berdekatan, Mulan merayakan wisuda kedua anaknya, Tiara dan Daffy.

Menariknya, Mulan dan Harry terlihat akur dalam momen tersebut. Perceraian 13 tahun lalu seolah tak membuat keduanya menjaga jarak.

Bahkan Mulan sempat berfoto bersama istri Harry, Sofia. Keduanya begitu kompak dan serasi. Sayang, suami Mulan, Ahmad Dhani tidak tampak dalam momen tersebut.

6. 6. Zara Leola Girang Lulus Sekolah dan Wisuda SD


6. Zara Leola Girang Lulus Sekolah dan Wisuda SD
Instagram

Putri Enda Ungu, Azzahra Leola Wicuda atau yang akrab disapa Zara Leola baru saja menyelesaikan masa studinya. Lewat akun Instagram miliknya, dengan bangga Zahra mengunggah foto dirinya.

Menerima piagam, Zahra tak henti-hentinya tersenyum. Sebagai orangtua, Enda tentu ikut bangga dengan sang buah hati.

7. 7. Sempat Berseteru, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur di Wisuda Dul


7. Sempat Berseteru, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur di Wisuda Dul
Instagram

Wisuda Dul Jaelani membawa momen manis bagi kedua orangtuanya. Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang sempat berseteru, akhirnya akur dalam momen tersebut.

Keduanya bahkan sempat berfoto bersama Dul. Aksi kompak mencium Dul pun dilakukan oleh Maia dan Dhani. Foto kebersamaan orangtuanya disebut Dul sebagai kebahagiaan dalam hidupnya.

8. 8. Nindy Nangis Terharu Anak Lulus TK


 8. Nindy Nangis Terharu Anak Lulus TK
Instagram

Nindy merasa bahagia sang buah hati, Abhirama Danendra, bisa lulus TK. Lewat akun Instagram miliknya, ia mengunggah beberapa cuplikan video kelulusan sang anak.

Saking terharunya, Nindy bahkan sempat terisak menangis. Alih-alih ikut bahagia, sebagian netter malah memberikan cibiran pedas. Ia dinilai terlalu berlebihan alias lebay oleh netter. Waduh, netter jahat amat ya...

9. 9. Dua Anak Diah Permatasari Wisuda Bersamaan


9. Dua Anak Diah Permatasari Wisuda Bersamaan
Instagram

Diah Permatasari termasuk salah satu artis senior yang cukup eksis di media sosial. Meski jarang terlihat di layar kaca, ia tetap menyapa fans lewat akun Instagram miliknya.

Seperti anak selebriti yang lain, dua anak Diah juga ikut wisuda secara bersamaan. Putra sulung Diah yakni Marcello Renara Djatmiko lulus SMA, sedangkan putra bungsunya, Marciano Nicholas Reynard lulus SD. Tentu saja, kelulusan anaknya ini membuat Diah merasa ikut bahagia.

10. 10. Putri Lulus TK, Samuel Rizal Akur Bareng Stevianne Agnecya


 10. Putri Lulus TK, Samuel Rizal Akur Bareng Stevianne Agnecya
Instagram

Merasa selalu melindungi sang putri, Cilla, kapanpun dan dalam situasi apapun, Samuel Rizal merasa bangga saat buah hatinya lulus TK. Kini Cilla akan segera duduk di bangku sekolah dasar.

Menariknya, dalam momen wisuda tersebut, Samuel ternyata tampak akur dan bercanda dengan anak mantan istrinya, Stevianne Agnecya, dan suami barunya. Sosok Samuel yang penyayang tak pelak membuat netter menyebutnya sebagai ayah penyayang dan menjadi idaman.

11. 11. Azriel Wisuda, Ditemani Krisdayanti dan Ashanty


 11. Azriel Wisuda, Ditemani Krisdayanti dan Ashanty
Instagram

Sempat curhat sulit bertemu dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, Aurel Hermansyah tampak bahagia melihat kedatangan sang ibu di acara wisuda SMA adiknya, Azriel. Aurel bahkan berdiri di samping Krisdayanti saat berfoto bersama.

Berbeda dengan Krisdayanti, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty itu tampak kompak mengenakan batik. Ditemani sang ibunda, Azriel pun terus tersenyum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait