Awet Hingga 10 Tahun, SHINee Ungkap Makin Pengertian Satu Sama Lain
Xsportnews
Selebriti

SHINee ungkap rahasia grup awet hingga harapan untuk 10 tahun mendatang.

WowKeren - Tak terasa SHINee sekarang ini sudah menginjak usia yang ke 10 tahun. Lewat perilisan album baru, Minho cs mengungkap rahasia para member bisa kompak dan awet hingga 10 tahun ini.

Taemin mengungkapkan separuh hidupnya sudah dijalani bersama SHINee. "Aku merasa bangga. Kami sudah menghabiskan waktu 10 tahun bersama, itu artinya sudah sepanjang separuh hidupku," kata Taemin.

"Awalnya, ada kalanya kami bertengkar karena perbedaan kami, tapi sekarang, kami perlu kata-kata untuk saling mengerti satu sama lain. Aku ingin dengan bangga menunjukkan kepada setiap orang bagaimana kedekatan yang kami punya," lanjutnya.

"Meski kami memiliki kepribadian unik masing-masing, kami selalu mencoba untuk mengerti dan menghormati satu sama lain. Sekali kami melakukannya, kami menjadi semakin dekat dan semakin mengerti satu sama lain dengan baik," ujar Minho. Seiring berjalannya waktu, kami semakin dekat dan saat kami sendiri, rasanya kesepian dan bosan. Saat kami bersama, menyenangkan dan kami bahagia. Mungkin itu rahasianya kami awet hingga 10 tahun."


Sudah bersama hingga 10 tahun, tampaknya SHINee tak ingin mengakhiri karier grup mereka begitu saja. Semua member setuju ingin selalu bersama sebagai SHINee hingga 10 tahun mendatang.

"Kami masih ingin tampil sebagai SHINee 10 tahun dari sekarang, dan untuk melakukannya, kami banyak belajar dan belajar," jelas Minho. "Satu hal yang tak pernah berubah untukku adalah gairahku untuk SHINee semakin besar. Aku hanya berharap kita dan orang yang menonton kita ikut bahagia," sahut Onew.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini merilis album terbaru mereka yang bertajuk "The Story of Light EP.2". MV lagu andalan terbaru mereka yang berjudul "I Want You" pun sudah dirilis hari Senin (11/6) kemarin.

Sebelum perayaan debut 10 tahun, SHINee harus kehilangan salah satu membernya. Jonghyun mengakhiri hidupnya pada bulan Desember 2017 lalu. Semasa hidupnya Jonghyun sering mengungkap dirinya mengalami depresi hingga akhirnya bunuh diri di usia 27 tahun.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait