Jefri Nichol Terancam Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pelanggaran Kontrak, Fans Beri Dukungan
Selebriti

Jefri menuai simpati netter meski ia dituduh telah mangkir dari pekerjaan oleh pihak Rapi Films dan eks manajemennya, Beetz Management.

WowKeren - Jefri Nichol dikenal sebagai sosok bintang muda yang berbakat dan punya jiwa sosial. Ia sempat menuai pujian ketika memberikan uang Rp 2 juta kepada seorang pemulung, April lalu.

Namun baru-baru ini muncul kabar kalau Jefri membuat masalah. Ia diduga melakukan pelanggaran kontrak oleh mantan manajemennya, Beetz Management.

Akun gosip Lambe Turah mengunggah bukti somasi yang dilayangkan Beetz lantaran Jefri pindah manajemen baru. Aktor berusia 19 tahun ini rupanya punya 11 kontrak dan baru menyelesaikan 5 kontraknya dengan Beetz Manajemen.

. Uhhh bang jepri nikol dapat surat somasi dan klarifikasi dari managemen lama nya . Ada juga dr Rapi Pilem . Minceu mo nungguin besok aja ahhhh Pasti rame saling keluarin statement . Mendingan nungguin bareng bareng biar pada jelasin duduk persoalan nya . Yang masih mudik dijalan hati hati yaaaaa


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Salah satu kontrak yang belum diselesaikan Jefri adalah kerjasama dengan rumah produksi Rapi Film untuk sebuah judul film. Pihak Rapi sempat pula melayangkan somasi pada Beetz Management karena Jefri mangkir dari pekerjaan. Beetz lantar mengirimkan somasi ke Jefri 9 Juni lalu. Jika tak ada tanggapan, aktor film "Surat Cinta untuk Starla" ini akan dilaporkan ke polisi.

"Karena Jefri sering mangkir (dari pekerjaan), pihak Rapi Film mengirimkan somasi pada Beetz managemen," kata kuasa hukum Beetz Management, Arifin Harahap, Selasa (12/6). "Kami minta Jefri profesional sebagai artis. Bila sampai hari ini, Selasa (12/6) tak ada tanggapan dari Jefri, kami siap membawa kasus ini ke ranah hukum."

Terkait ancaman itu, pihak Jefri belum angkat bicara. Sedangkan para penggemar memberikan dukungan padanya.

"SEMANGAT ABANG APAPAPUN TANTANGANNNYAAA JNF SELALU ADA BUAT ABANG!!!!" kata netter. "Semakin tinggi pohonnya. Semakin kencang angin yg menerpa. Semangat terus beb @jefrinichol," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait