Pernah Foto Bareng, Daniel Henney Dibilang Kalah Ganteng dari Chris Hemsworth
Instagram
Selebriti

Netter ramai memberikan komentarnya setelah melihat Chris Hemsworth dan Daniel Henney adu ganteng.

WowKeren - Sukses berkarier di Amerika Serikat mungkin membuat banyak yang iri dengan Daniel Henney. Pasalnya ia selalu bertemu dengan sosok selebriti populer dari Hollywood di berbagai acara.

Seperti yang diunggah lewat postingan Instagram terbaru Daniel. Daniel mengunggah momen ketika ia menghadiri acara Ermenegildo Segna Wool Awards beberapa waktu lalu.

Menariknya Daniel sempat foto bareng bersama Chris Hemsworth. Terlihat dari foto yang diunggah, Daniel dan Chris super tampan dengan busana yang mereka kenakan tersebut.

Sontak komentar pun bermunculan mengenai foto tersebut. Tak sedikit netter Korea yang menyebutkan bahwa Daniel ternyata kalah ganteng dari sosok Chris.

"Aku lihat fotonya berpikir Daniel Henney memang tampan lalu aku melihat Chris dan dia memang sebuah seni," kata netter. "Aku selalu berasumsi Daniel Henney bisa mengambil alih Hollywood dengan visualnya tapi hahaha aku tak sadar Chris setampan ini," seru netter.

"Wow Chris. Aku pikir Daniel Henney punya wajah yang kecil ternyata Chris lebih kecil dan keduanya tampan," puji netter. "Bahkan Daniel terlihat seperti ajusshi lokal ya disebelah Chris," tambah netter. "Ah, wajah Daniel cukup besar. Tak bisa menyembunyikan darah Asianya. Chris punya wajah yang kecil imut," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian? Lebih tampan Daniel atau Chris?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru