Foto Bersama Ibu dan Adik Vicky Prasetyo, Aura Angel Lelga Paling Bercahaya
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga menyempatkan untuk berfoto dengan anggota keluarga Vicky Prasetyo usai berbuka puasa bersama.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang selalu menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, terjadi cekcok di antara keduanya yang sempat menjadi bahan hangat pembicaraan. Namun, tidak lama berselang, Vicky dan Angel pun terlihat akur kembali. Bahkan keduanya baru-baru ini menunjukkan kemesraan saat mengendarai motor bersama.

Tidak hanya dengan sang suami, nampaknya Angel pun sudah menjalin keakraban dengan keluarga Vicky. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Angel pada Minggu (10/6). Dalam foto tersebut, ia menyempatkan berfoto usai menyantap hidangan berbuka puasa bersama ibu dan dua adik Vicky. Mengenakan kerudung berwarna pelangi dan atasan kuning, Angel pun nampak begitu cantik.

" Assalamualaikum.." tulis Angel di keterangan fotonya. "Bukber di antara antrian and keramaian."

Melihat keharmonisan Angel dan keluarga Vicky, netter pun memberikan reaksi beragam. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Angel. Bahkan ada salah satu netter yang menulis aura Angel lebih bercahaya di antara keluarga Vicky.

"Wallaikumsallam...mba angel lelga sdh cantik ..soleha...pinter lagi..." tulis akun @yully***. "Mba angel bercahaya sendiri diantara mereka.. Beda sendiri auranya," sambung akun @mhina***.

"Mba angel auranya paling glowing ih, gara2 hamil ya? cantik banget mba makin ngefans akuu.." komentar akun @afii***. "Salut sama kak @angellelga ...jadi bawa aura baik buat kluarga vicky,,semua jadi kelihatan anggun pakai krudung.." tambah akun @april***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru