Sedang di Las Vegas Bareng EXID, LE Pamer Foto Pakai Bikini Hingga Dugem
Selebriti

Intip foto-foto seksi LE saat sedang dugem serta berjemur mengenakan bikini di Las Vegas.

WowKeren - Akhir pekan lalu yaitu pada Sabtu (9/6), EXID tampil di acara K-Pop Summer Nights in Las Vegas. Selain girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga menghadirkan sederet penyanyi populer lainnya seperti Hwang Chi Yeul dan Ailee.

Selama berada di Las Vegas, LE rupanya tak melewatkan kesempatan untuk bekerja sekaligus bersantai. Minggu (10/6) lalu, pemilik nama asli Ahn Hyojin tersebut mengunggah fotonya saat sedang berjemur.

LE di Las Vegas

Instagram

Pada foto-foto tersebut, LE terlihat seksi mengenakan bikini berwarna kuning. Salah satu foto menampilkan penyanyi kelahiran 1991 itu yang sedang berbaring memakai bikini dan kacamata hitam sambil memegang ponsel sementara di foto yang lain, ia tampak berpose di kolam renang umum.


Selain bersantai dengan berjemur di bawah matahari, LE juga tak melewatkan kesempatan untuk menikmati kehidupan malam Las Vegas. Di hari yang sama, pelantun "Hot Pink" itu memamerkan fotonya saat sedang berada di klub malam.

🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh AHN ELLY (@x_xellybabyx) pada

Sementara itu, para personel EXID sudah kembali ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Incheon hari ini, Selasa (12/6). Hani dan kawan-kawan akan melanjutkan aktivitas grup dan individu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru