Biasa Swag, Begini Jadinya Amber Berubah Super Cantik Pakai Make Up
Selebriti

Dirias oleh Irene Kim, intip perubahan Amber dari swag menjadi super cantik di sini...

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Amber. Member f(x) yang satu ini sangat populer tak hanya karena talentanya di bidang musik, tapi juga imejnya yang sangat swag.

Punya rambut pendek ala cowok, Amber juga kerap bikin fans terpukau dengan visualnya. Biasa swag, baru-baru ini Amber membuat fans makin terpukau dengan perubahannya.

Jadi model spesial Irene Kim, Amber pun mencoba style make up baru yang beda dari biasanya. Lewat Instagram, Irene Kim mengunggah video yang menampilkan dirinya saat merias rapper f(x) tersebut.

Video tersebut dibuka dengan Amber dan Irene yang gila-gilaan dengan aksi kocaknya. Dalam video yang diunggah di YouTube, Amber kemudian memamerkan isi make up yang biasa dipakainya.


Berbeda dengan Amber yang membawa riasan simpel, Irene ternyata membawa make up super lengkap untuk merias temannya itu. Di video tersebut kemudian ditampilkan Irene yang mulai merias Amber mulai dari mata hingga bibir.

Begitu selesai dirias, Amber langsung ngakak melihat wajahnya yang kini makin cantik dengan make-up. Di akhir video ditampilkan Amber yang memakai anting cantik. Bagaimana menurut kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait