Yoona Bagikan Tips Belajar Bahasa Mandarin Hingga Bahas Gaya Rambut dan Fashion
Official
Selebriti

Dengan kemampuan bahasa Mandarin yang dimilikinya, Yoona diminta membagikan tips.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimilikinya, tak heran kalau Yoona Girls' Generation punya begitu banyak kegiatan. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menggelar fanmeeting bertajuk "Yoona Fanmeeting Tour, So Wonderful Day #Story_1" di Seoul yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun umur Korea).

Selain Seoul, acara fanmeeting ini rencananya juga akan digelar di kota-kota lainnya di Asia termasuk Bangkok, Thailand. Selain itu, Yoona juga masih menjalani aktivitas lainnya di mana belum lama ini, pelantun "To You" itu melakukan wawancara dengan media Tiongkok.

Dalam wawancara kali ini, Yoona membicarakan karier di bidang akting. "Aku akan memilih peran atau proyek yang aku sukai. Kalau ada kesempatan, aku akan mencoba peran-peran yang berbeda," kata Yoona, yang menambahkan kalau ia tak keberatan memerankan karakter antagonis di masa depan.

Demi kelancaran aktivitasnya di Tiongkok serta mempermudah komunikasi dengan fans, Yoona rela belajar bahasa Mandarin. Dengan kemampuannya berbahasa Mandarin, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu ditanya rahasianya bagaimana bahasa Mandarinnya bisa begitu baik.


"Aku benar-benar tidak punya tips khusus (dalam belajar bahasa Mandarin)," kata Yoona sambil tertawa. "Sama saja setiap kali. Aku suka mendengarkan musik dalam bahasa Mandarin, juga nonton film dan drama Tiongkok. Dan aku juga kalau kemampuan bahasa Mandarinku masih belum cukup. Aku masih harus belajar lagi."

Di sini, Yoona juga membicarakan alasan dirinya memotong rambut menjadi pendek. Rupanya hal tersebut dilakukan bintang "The King in Love" itu karena rambutnya rusak akibat terlalu banyak kena bahan kimia.

"(Aku memotong rambut) karena aku menata rambutku setiap hari. Jadi rambutku rusak. Demi kesehatan rambutku, aku memotongnya," ungkap Yoona. Selain rambut, lawan main Ji Chang Wook di "The K2" itu juga mengungkapkan gaya busana favoritnya.

"Gaya yang aku suka adalah pakaian yang cocok denganku. Saat sedang tidak kerja, aku suka pakai pakaian yang nyaman," ujar Yoona. Penyanyi yang debut pada 2007 itu menutup wawancara dengan menyapa penggemar serta mengungkap harapannya untuk hadir dengan proyek baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait