Ruben Onsu Unggah Foto Jordi dan Ucap Selamat Ulang Tahun, Netter: Adiknya Ganteng
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jordi Onsu yang ke-25 dan menuliskan pesan spesial.

WowKeren - Ruben Onsu menuliskan pesan mengharukan untuk sang adik, Jordi Onsu, yang berulang tahun ke-25 pada 12 Juni. Ruben menceritakan bahwa adiknya merupakan sosok anak baik lantaran tidak pernah menuntut apapun. Sebagai kakak, Ruben merasa bertanggung jawab terhadap Jordi.

"Dia adalah tugasku. dari kecil gak pernah banyak mau, gak pernah minta apa2, nurut. Skrg dia sudah memasuki usia 25 tahun, sudah bisa membuat saya bangga," ungkap Ruben. "Semoga makin dewasa, nurut sama koko dan cici nya, dia sudah tidak punya orang tua, tp dia punya kakak2 nya yg menyayangi nya," harapnya terhadap Jordi.

Ruben juga mendoakan agar Jordi menjadi pribadi yang penuh berkat untuk orang lain. "Selamat ulang tahun adikku @jordionsu biar bisa jadi berkat org banyak dan contoh yg baik untuk semua karyawan nya," tukas Ruben.

Dia adalah tugasku dari kecil gak pernah banyak mau, gak pernah minta apa2, nurut Skrg dia sudah memasuki usia 25 tahun, sudah bisa membuat saya bangga, semoga makin dewasa, nurut sama koko dan cici nya, dia sudah tidak punya orang tua, tp dia punya kakak2 nya yg menyayangi nya, Selamat ulang tahun adikku @jordionsu biar bisa jadi berkat org banyak dan contoh yg baik untuk semua karyawan nya 👍👍


A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Tulisan Ruben untuk Jordi rupanya membuat netter ikut merasa terharu. "Omg so sweet banget seh kakak," kata sam***tim. "Terharu saya bg @ruben_onsu," tambah last***86.

Tak disangka, netter agaknya juga salah fokus dengan potret Jordi dalam unggahan Ruben. Netter menyanjung Jordi memiliki wajah yang ganteng. Dalam foto itu, adik ipar Sarwendah tersebut tersenyum ceria saat dipotret.

"Ganteng adiknya, macho hbs.. hbd jordi smoga hdpmu bsa menjadi berkat d mna dirmu berada n smoga dirimu bsa mnjadi pemimpin yg bijaksana, penuh hikmat n memiliki hati nurani supaya sll baik n tegas trhdp staffnya Gbu," tulis panj***rika. "Adeknya ka ruben ganteng," imbuh eva***moms. "Om ruben...adeknya ganteng yaaa...eniwei selamat ulang tahun jordi. Bertambah bijaksana dan dewasa dan bertanggung jawab. Tuhan berkati langkah kakimu kemanapun melangkah. Aminnnn," seru sari***76.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait