Hawkeye Absen di 'Infinity War', Sutradara Ternyata Dapat Banyak Ancaman Pembunuhan
Official
Film

Jeremy Renner mengungkap respon mengerikan fans terkait absennya karakter yang ia perankan tersebut.

WowKeren - Absennya Hawkeye atau Clint Barton dalam pertarungan melawan Thanos di "Avengers: Infinity War" rupanya ditanggapi terlalu serius oleh sejumlah fans. Baru-baru ini Jeremy Renner mengungkap respon fans terkait absennya member Avengers yang diperankannya tersebut saat diwawancarai USA Today.

Renner mengaku senang karena banyak fans berada di sisi karakternya meski tidak ikut tampil di "Infinity War". Bahkan beberapa sampai mengadakan kampanye sebagai bentuk protes. Ternyata absennya Hawkeye berimbas buruk pada Russo Brothers yang merupakan sutradara film ketiga "The Avengers" tersebut.


"Kupikir Russo Brothers (Anthony dan Joe, yang menyutradarai) mendapat banyak sekali ancaman pembunuhan. Aku jadi berpikir, 'Wow, bung, itu benar-benar keterlaluan. Aku minta maaf!" ujar Renner.

Beberapa bulan sebelum "Infinity War" tayang, sejumlah fans menanggapi absennya Hawkeye dari segala bentuk promosi dengan cara yang kreatif. Mulai dari menggelar petisi, membuat banyak fanart dan bahkan membuat tato yang terinspirasi dari Hawkeye. Jika melihat respon fans yang sudah seperti itu, fakta Russo Brothers sampai menerima ancaman pembunuhan sebenarnya tidak begitu mengejutkan, meski agak mengerikan.

Seperti diketahui, kampanye yang dilakukan fans Hawkeye tidak membuahkan hasil. Mengingat superhero pemanah handal tersebut sama sekali tidak muncul di "Infinity War". Namun menurut Russo Brothers, semuanya akan menjadi masuk akal dengan dirilisnya "Avengers 4" tahun depan.

Awal 2018 lalu, Russo Brothers meminta fans untuk bersabar karena mereka tidak akan pernah melupakan Jeremy Renner. Mereka mengaku sedang membuat cerita yang panjang untuknya, bukan hanya sekedar penampilan singkat. Penulis naskah Steven McFeely juga menegaskan bahwa beberapa karakter akan memiliki cerita hebat di film lanjutan "Infinity War" itu. Seperti Captain America dan Black Widow yang tak begitu berperan besar dari Thor atau Doctor Strange, karena mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan di film selanjutnya.

Renner sendiri mengaku sangat antusias dengan apa yang akan dilakukan karakternya di "Avengers 4" nanti. Meski ia tidak bisa menjelaskan lebih rinci. "Semua orang harus menggigit lidah mereka (agar tak membocorkan spoiler). Namun jika kau suka 'Infinity War', ada beberapa hal yang akan datang. Yang kutahu itu akan sangat luar biasa," pungkasnya.

Sementara itu, "Avengers 4" yang belum diberi judul rencananya akan dirilis 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran seperti apa peran Hawkeye dalam film yang sangat dinantikan ini, tentu saja jangan sampai melewatkannya.

You can share this post!

Related Posts