Disebut Aktor Sukses, 5 Idol K-Pop Ganteng Ini Kini Tengah Bintangi Drama Tayang
TV

Kelima idol itu yakni L Infinite, Jun U-Kiss, Junho 2PM, Hyungsik ZE:A dan Suho EXO.

WowKeren - Idol K-Pop memang sudah banyak yang merambah ke dunia akting. DilansirSoompi, ada 5 idol K-Pop yang disebut aktor sukses kini tengah sibuk membintangi drama tayang. Kira-kira siapa saja mereka? Simak berikut ini.

1. L Infinite "Miss Hammurabi"

L didapuk memerankan karakter hakim bernama Im Ba Reun di drama "Miss Hammurabi". Drama yang juga dibintangi oleh Go Ara cs itu tayang setiap Senin-Selasa malam pukul 23:00 KST di JTBC.

2. Jun U-Kiss "Goodbye to Goodbye"

Jun digaet memerankan karakter cowok nakal bernama Han Min Soo di drama "Goodbye to Goodbye". Drama yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah cs tersebut tayang setiap Sabtu malam pukul 20:45 - 23:15 KST di MBC.

3. Junho 2PM "Wok of Love"


Junho mendapat peran sebagai chef bintang bernama Seo Poong di drama "Wok of Love". Drama itu yang juga dibintangi oleh Jung Ryeo Won cs itu tayang setiap Senin - Selasa malam pukul 22:30 KST di SBS.

4. Hyungsik ZE:A "Suits"

Hyungsik saat ini tengah memerankan karakter pengacara palsu di drama "Suits". Drama yang juga dibintangi oleh Jang Dong Gun tersebut tayang setiap Rabu-Kamis malam pukul 22:00 KST di KBS2.

5. Suho EXO "Rich Man Poor Woman"

Suho kini tengah sibuk memerankan karakter CEO Lee Yoo Chan di drama "Rich Man Poor Woman". Drama yang juga dibintangi oleh Ha Yeon Soo itu tayang setiap Rabu-Kamis malam pukul 23:00 KST di MBN dan Dramax.

Di antara kelima idol dan drama yang dibintanginya di atas, adakah yang menjadi favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait