Lucunya Putri Sonny Septian Bisa Menelepon, Farhat Abbas Umbar Foto-Foto Mesra - Topik Pagi
Selebriti

Simak deretan berita paling populer dari dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian para netizen berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabar kalian hari ini? Hayo, gimana puasanya masih lancar? Hari Raya Lebaran sudah di depan mata, lho! Seperti biasa, berbagai kabar menarik dari dunia hiburan telah disiapkan WowKeren. Penasaran kan?

Kabar pertama datang dari Sonny Septian dan putri cantiknya, nih guys. Selanjutnya ada berita dari Farhat Abbas yang malah foto-foto saat Nia Daniati angkat kaki dari rumah, lho!

Kemudian ada Millendaru yang berencana mengenakan baju kaftan saat Lebaran. Wah, seperti apa ya? Lalu ada berita dari Chanyeol yang diragukan tinggi badannya. Kok bisa ya? Yuk, langsung saja baca berita selengkapnya di bawah ini!

1. Baru Usia Tiga Minggu, Lucunya Putri Sonny Septian Sudah Bisa Menelepon

Instagram

Berita pertama yang paling menyita perhatian datang dari pesinetron Sonny Septian, nih guys. Suami Fairuz A. Rafiq ini membagikan foto putrinya,Queen Eijaz Slofa, yang lagi lucu-lucunya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Queen terlihat membentuk tangannya seperti sedang menelepon. Bayi yang baru berusia tiga minggu ini juga menempelkan tangannya ke telinga seolah-olah sedang menelepon sang ayah. Duh, gemesin banget kan?

"Hayoo daddy,daddy kok cuting ga puyang2??eijaz mau bobo nih,cepet puyang ya," tulis Sonny mengiringi foto putrinya. "Ya ampun nak kamu baru 3 minggu loh,kok bisa begitu sih."

Para netter pun ikut gemas saat melihat tingkah lucu Queen. "Lucuu amaatt my Queen gemaaassshhhhhhh," seru @asri***estu. "Lucu bgt si de udh bs tlp daddy nya tangan nya emessshhh," imbuh @nell***sya.

2. Nia Daniati Bakal Angkat Kaki Dari Rumah, Farhat Abbas Umbar Foto-Foto Mesra

Farhat Foto Mesra

Instagram

Berita selanjutnya datang dari pengacara kondang Farhat Abbas dan sang mantan istri, Nia Daniati. Meski telah bercerai, hubungan Farhat dan Nia tetap akur, lho. Keduanya bahkan sepakat membagi dua rumah yang pernah mereka tinggali. Akan tetapi, Nia untuk sementara waktu harus meninggalkan rumah tersebut karena Farhat sedang merenovasi bagiannya.

Selain itu, Farhat sempat menunjukkan kemesraannya dengan Nia melalui foto-foto yang diunggah di Instagram, guys. Dalam foto-foto tersebut, Farhat menunjukkan bagian rumahnya yang masih belum rampung direnovasi. Bahkan, Farhat menuliskan bahwa tidak ada yang namanya permusuhan abadi, lho.

"'Tidak Ada Permusuhan Yang Abadi'," tulis Farhat di bagian keterangan foto dirinya dan Nia. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ( DR HM Farhat Abbas SH MH - BOGOR )."

Kemesraan Farhat dan Nia tersebut pun sukses membuat netter baper dan ingin mereka rujuk, lho. "Semoga rujuk jika mmg msh saling sayang," tulis pemilik akun @dee**12. "Tanda2 mau rujuk lagi.. semoga," balas akun @yunus_in***esia.

3. Selalu Feminin, Ini Jawaban Millen Ditanya Bakal Pakai Kaftan Saat Lebaran

Millendaru

Instagram

Nah, berita selanjutnya datang dari selebgram kontroversial Millendaru, nih guys. Sudah tahu kan kalau Millen ini adalah seorang pria yang mendandani dirinya seperti perempuan? Bahkan, penampilan Millen bisa membuat para kaum hawa iri saking cantiknya, lho.

Kali ini, Millen mengaku akan tampil dengan gaya unik saat merayakan Hari Lebaran, guys. Keponakan Ashanty ini menyebutkan bahwa dirinya akan menggunakan baju kaftan, lho.

Meskipun demikian, Millen masih enggan membocorkan gaya busananya hingga Lebaran nanti, guys. Waduh, bikin penasaran aja nih. Gimana menurutmu guys?

"Pakai kaftan mas, hahaha, becanda. Mungkin cari yang unik, biar heboh kan," kata Millen pada Tabloidbintang.com. "Ditunggu aja postingan saya di IG, kan biasanya masuk lambe-lambe kan."

4. Foto-Foto Ini Buktikan Chanyeol Bohong Soal Tinggi Badan?

Tinggi Badan Chanyeol

Pann

Terakhir, ada berita dari Chanyeol EXO yang berhasil menarik perhatian. Rapper berusia 25 tahun ini dikenal memiliki wajah tampan dan tubuh tinggi, kan? Akan tetapi, tinggi badan Chanyeol yang mencapai 185 cm ini diragukan oleh para netter, lho.

Para netter membandingkan foto Chanyeol dengan member TVXQ, Max Changmin. Mereka berpendapat bahwa tinggi badan Chanyeol bisa mencapai 190 cm, mendekati tinggi badan Lee Kwang Soo, lho. Hmm... gimana menurutmu guys?

"Orang yang di tengah Max Changmin. Orang yang di sebelah kanan Chanyeol dan tinggi badan Changmin 185 cm. Tapi di sini Chanyeol kelihatan lebih tinggi darinya," komentar netter. Selain itu, netter yang lain menyoroti kaki Chanyeol yang berbentuk huruf O yang membuatnya jadi lebih pendek dari yang seharusnya.

"Chanyeol adalah contoh kasus kaki berbentuk O. Kalau dia memperbaikinya, mungkin tingginya bisa 190 cm," kata netter lain. "Tapi biasanya memang seperti itu (idol bohong soal tinggi badan). Untuk member yang tinggi, mereka biasanya mengurangi tinggi badan (di profil) sementara yang pendek menambah tinggi mereka," ujar lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts