Nia Daniati Bakal Angkat Kaki dari Rumah, Farhat Abbas Umbar Foto-Foto Mesra
Instagram
Selebriti

Menariknya, Farhat Abbas menuliskan tentang permusuhan yang tidak abadi saat mengumbar foto dirinya dengan Nia Daniati.

WowKeren - Nia Daniati dan Farhat Abbas telah lama bercerai. Kendati demikian, keduanya masih diributkan dengan pembagian harta gana-gini, salah satunya adalah rumah mereka di kawasan Kemang.

Farhat yang memenangkan gugatan harta pun berbaik hati membagi rumahnya dengan Nia. Saat ini Farhat bahkan mulai merenovasi rumah mereka. Namun gara-gara renovasi yang belum selesai, Nia terpaksa angkat kaki selama Lebaran dan tinggal di kawasan Kalibata.

"Saya berlebaran di rumah yang satunya, karena rumah yang sekarang ditempati masih banyak debu, masih direnovasi, masih dibenerin, dan diperkecil," ungkap Nia saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Senin (11/6). "Tapi saya nikmati semuanya bersama anak cucu."

Bakal menjadi tetangga Nia, Farhat pun sepertinya enggan menjadi musuh Nia. Bahkan lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Farhat sempat mengunggah foto kebersamaan mereka. Menariknya, Farhat menuliskan tentang permusuhan yang tidak abadi.

"'Tidak Ada Permusuhan Yang Abadi'," tulis Farhat di bagian keterangan foto dirinya dan Nia. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ( DR HM Farhat Abbas SH MH - BOGOR )"

Sedangkan dalam unggahan lainnya, Farhat dan Nia kembali terlihat bersama. Saat itu keduanya ditemani oleh rekan wanita lainnya.

Di bagian belakang foto tersebut, tampak rumah Nia dan Farhat yang masih direnovasi. bata dan plesteran tembok pun masih terlihat jelas.

Kedekatan Farhat dan Nia sontak membuat netter terbawa perasaan alias baper. Netter bahkan mendoakan agar keduanya bisa kembali rujuk lagi.

"Semoga rujuk jika mmg msh saling sayang," tulis pemilik akun @dee**12. "Tanda2 mau rujuk lagi.. semoga," balas akun @yunus_in***esia.

Lantas, akankah Nia dan Farhat bakal rujuk seperti permintaan netter? Kita tunggu saja.

Loading...

You can share this post!

Related Posts