Diberi Judul Ini, Sekuel 'Wonder Woman' Ungkap Foto Perdana Gal Gadot dan Chris Pine
Official
Film

Bersetting Perang Dunia I, intip seperti apa penampilan Diana dan Steve Trevor dalam sekuel 'Wonder Woman' ini.

WowKeren - Warner Bros. dan DC Films akhirnya mengumumkan judul resmi dari sekuel "Wonder Woman" yang baru saja memulai proses produksi. Seperti diketahui, kisah superhero wanita yang pertama kali muncul dalam "Batman v Superman: Dawn of Justice" pada 2016 ini siap dilanjut ke film berikutnya.

Sekuel "Wonder Woman" akan bersetting di era 1980-an tepatnya saat Perang Dunia I. Warner Bros. dan DC Films rupanya memilih "Wonder Woman 1984" sebagai judul resmi. Sebelumnya sutradara Patty Jenkins menggoda fans dengan memasang logo "WW84" sebagai header di akun Twitternya.

Bersamaan dengan diumumkannya judul resmi sekuel "Wonder Woman", Patty Jenkins juga merilis foto perdana Gal Gadot sebagai Diana dan Chris Pine sebagai Steve Trevor. Dua foto yang dirilis disambut dengan berbeda oleh penggemar.

Foto pertama menampilkan Diana yang terlihat sedang menatap banyak layar televisi. Banyak yang mengaku sangat menantikan seperti apa aksinya sebagai Wonder Woman dalam film.

Sedangkan foto kedua yang menampilkan Steve Trevor sedang berdiri menimbulkan tanda tanya besar bagi penggemar. Pasalnya Trevor diceritakan mati di film sebelumnya. Lantas bagaimana ia bisa muncul kembali di "Wonder Woman 1984"?

Sementara itu, naskah "Wonder Woman 1984" kembali digarap Dave Callaham dan Geoff Johns. Film yang cukup dinantikan ini rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts