Hari Terakhir Puasa, Iqbaal Ramadhan Fitness Sambil Telanjang Dada Bikin Histeris
Selebriti

Fans heboh dan kagum melihat sosok Iqbaal yang sedikit kekar dan tampak manly saat melatih ototnya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan hingga kini selalu jadi sorotan. Bukan cuma soal proyek film maupun percintaan, pemeran Minke di "Bumi Manusia" tersebut juga menuai kekaguman karena bentuk tubuhnya.

Iqbaal yang dikenal kurus dan kurang berisi kini mulai melatih ototnya. Dalam sebuah foto yang diunggah akun gosip, tampak Iqbaal sedang bertelanjang dada.

Ia terlihat berolahraga menggunakan dumbell. Fans yang melihat tubuh Iqbaal yang sedikit kekar dan manly itu langsung angkat bicara.

#2WeeksProgress and we are happy with the result so far. P.S. ini buktinya fitness (olahraga angkat beban) bikin kamu sehat dan berbadan keren, apalagi dimulai dari masih muda. Sangat membantu pertumbuhan selama dilakukan dengan cara yang benar 😊 #FitnessEmbassy #APKIFamily #BumiManusia

A post shared by Jansen Ongko (@jansen_ongko) on

"Kau sudah dewasa ya dedek iqbal," seru netter. "Wahhh gilaaasihhhhh udah ada ototnya si charming," kata netter.

"Wah Dedek Iqbaal mau pamer roti sobek ya," kata netter. "Pengen dimanja sama Iqbaal," kata fans histeris.

Foto Iqbaal sedang berlatih fitness itu diunggah oleh personal trainer terkenal, Jansen Ongko. Iqbaal rupanya menjalani program 2 minggu dan bekerja keras agar lebih berisi. "#2WeeksProgress and we are happy with the result so far. P.S. ini buktinya fitness (olahraga angkat beban) bikin kamu sehat dan berbadan keren, apalagi dimulai dari masih muda. Sangat membantu pertumbuhan selama dilakukan dengan cara yang benar," kata Jansen.

Seminggu sebelumnya, Iqbaal meminta bantuan Jansen untuk mempersiapkan fisiknya. Iqbaal ingin tampil prima untuk proyek filmnya. Walau terkesan dadakan, Iqbaal agaknya semangat untuk latihan maksimal.

"Ka, mohon bimbingannya. Saya ingin mempunyai fisik dan stamina yang lebih kuat untuk persiapan peran berikutnya," kata Iqbaal. "Sebenarnya waktunya terlalu singkat. It won't be easy but it is not impossible. Kita akan berusaha semaksimal mungkin," balas Jansen. "Iya ka. Saya sadar tanggung jawab saya besar, karena itu ingin memberikan yang terbaik untuk teman-teman dan keluarga yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaannya sejauh ini," kata Iqbaal.

Loading...

You can share this post!

Related Posts