Sarwendah Pilih Cuci Baju Anak Pakai Tangan daripada Mesin, Netter: Idaman Banget
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah juga mengungkap alasannya lebih memilih untuk mencuci baju Thalia menggunakan tangannya sendiri daripada mesin cuci.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Meski sukses dalam dunia hiburan dan bisnis, Ruben dan Sarwendah tetap dikenal sebagai pribadi yang sederhana.

Kesederhanaan keluarga ini kembali terlihat dari unggahan di Instagram Ruben pada Kamis (15/6) kemarin. Dalam foto yang ia bagikan, terlihat Sarwendah bersama putri semata wayang mereka, Thalia Putri Onsu, sedang mencuci.

Tidak menggunakan mesin cuci, Sarwendah justru langsung mencuci pakaian-pakaian anaknya tersebut menggunakan tangannya sendiri. Terlihat juga Thalia di sampingnya membantu membilas pakaian. Ruben pun terlihat mengungkapkan rasa bangga kepada istri dan anaknya tersebut.

Jadi di rumah kami memang memakai asisten rumah tangga, tp untuk keperluan baju Thalia semua istri mau nya cuci sendiri tanpa mesin cuci, krn lebih percaya pake tangan sendiri kata nya dari pada mesin hihihihi dan ini bunda nya lagi nyuci, Thalia bantuin bilas hahahahhaha semangatttt ❤️❤️❤️ . #rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker


A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Jadi di rumah kami memang memakai asisten rumah tangga, tapi untuk keperluan baju Thalia semua istri maunya cuci sendiri tanpa mesin cuci, karena lebih percaya pake tangan sendiri katanya dari pada mesin hihihihi," tulis Ruben dalam keterangan unggahannya. "Dan ini bundanya lagi nyuci, Thalia bantuin bilas hahahahhaha semangatttt.".

Melihat Sarwendah yang memilih untuk mencuci sendiri pakaian anaknya menggunakan tangan ini, netterpun dibuat kagum. Mereka ramai-ramai memberikan komentar yang menyatakan bahwa wanita yang pernah menjadi personel Cherry Belle ini merupakan istri yang idaman.

"Idamaannn bgtt" tulis akun @fil***en. "Jarang banget ada yg seperti ini apalagi seorang publik figure" sahut akun @li***ra. "Beruntung sekali ruben punya istri yg semuanya bisa jadi contoh ibu rumah tangga. Low profil juga kesehariannya salut" tambah akun @ma***pih.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait