Sekolah di Australia, Jevin Julian Edit Foto Vanesha Prescilla di Foto Lebaran Keluarga
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Beberapa waktu yang lalu, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia terlihat berurai air mata saat harus berpisah di Australia.

WowKeren - Artis yang sedang naik daun, Vanesha Prescilla baru-baru ini telah terbang ke Australia. Perempuan yang melejit namanya berkat membintangi film "Dilan: 1990" tersebut sedang melanjutkan pendidikannya. Kakak kandung Vanesha, Sissy Priscillia, beberapa waktu yang lalu sampai terlihatberurai air mata saat melepas adik bungsunya itu.

Menempuh pendidikan di luar negeri, Vanesha akhirnya harus rela untuk tidak ikut merayakan lebaran bersama dengan keluarganya. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @vaneshaass, ia hanya mengunggah foto pemandangan dari jendela dan menyematkan permintaan maaf di keterangan unggahannya.

Meski tak bisa ikut merayakan Idul Fitri dan berkumpul bersama keluarga, rupanya kakak laki-laki Vanesha, Jevin Julian punya cara tersendiri untuk tetap menghadirkan adik kesayangannya itu. Lewat unggahan Instagram Jevin pada Jumat (15/6) kemarin, suami Rini Wulandari itu rupanya mengedit foto Vanesha dan disandingkan dengan foto lebaran keluarga mereka. Walhasil, meski sedang berada jauh dari rumah, perempuan yang banyak digosipkan dengan Iqbaal Ramadhan tersebut seperti terlihat bisa berfoto dengan keluarganya.

Perfect! @vaneshaass lagi sekolah di Aussy, bukan berarti ngga bisa lebaranan bareng. Selamat hari lebaran semuanya. Minal Aidzin Walfaidzin. - Spread love ❤️


A post shared by Jevin J (@jevinjulian) on

"Perfect! @vaneshaass lagi sekolah di Aussy, bukan berarti ngga bisa lebaranan bareng," tulis Jevin dalam keterangan fotonya. "Selamat hari lebaran semuanya. Minal Aidzin Walfaidzin. Spread love.".

Netter pun sempat terkecoh dengan unggahan Jevin tersebut. Mereka juga memuji kreatifitas yang dipikirkan Jevin dengan mengedit foto adiknya tersebut agar terlihat bisa ikut merayakan lebaran dengan keluarga.

"Kreatif bgt" tulis akun @ti***sm. "Keren! Dikira beneran. Anyway minal aidzin kak" sahut akun @ra***16. "Yaa kirain beneran, eh pas dizoom ternyata editan" tambah akun @pu***.a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru