Diwarnai Air Mata, Sissy Priscillia Lepas Kepergian Vanesha Prescilla Kuliah di Luar Negeri
Instagram/sysiio
Selebriti

Sissy Priscillia mengabadikan momen perpisahannya dengan Vanesha Prescilla yang akan berkuliah di luar negeri dalam sebuah video pendek mengharukan.

WowKeren - Kekompakan Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla sebagai kakak adik memang tidak perlu diragukan lagi. Sissy dan Vanesha pun sering disebut-sebut sebagai sibling goals yang membuat netter iri. Bahkan, beberapa waktu lalu Vanesha memotong rambutnya mirip Sissy. Keduanya pun terlihat kompak saat menjajal keseruan balap mobil.

Kekompakan kakak adik ini semakin terasa saat Sissy melepas Vanesha yang akan kuliah di luar negeri. Momen mengharukan ini Sissy abadikan dalam unggahan video di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6). Dalam video tersebut, Sissy memeluk Vanesha berkali-kali dan menasihati sang adik sambil terisak. Baik Sissy maupun Vanesha pun tak kuasa membendung air mata.

"Ini bukan perpisahan, aku cuma sangat senang sekaligus sedih karena kita tidak pernah terpisah sebelumnya," tulis Sissy di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. "Aku senang adikku membuktikan bahwa ia berani, mandiri dan bukan anak kecil lagi. Ini bukan masalah waktu atau apa, tetapi aku pastinya akan merindukan adik kecilku yang sangat aku cintai. Hati-hati, @vaneshaas, aku cinta padamu."

Unggahan Sissy ini berhasil membuat banyak netter turut sedih. Beberapa netter mengagumi keakraban Sissy dan Vanesha.

"Ya Allah beruntungnya km milea punya kk perempuan seperti kak sissy yg bgtu sayang n perhatian bangeett ama km..." tulis akun @nisa***. "Q ikut sedih kak... Iri liatnya punya kakak kayak kak sisi," sambung akun @retno***.

"Semoga sukses ya sasa...usia muda pendidiikan no 1..alhamdulillah kalau bisa sejln dg karir.." komentar akun @ida***. "Kok jd feeling blue ikutan mewek," tambah akun @windy***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru