Berhijab Saat Ziarah ke Makam Orangtua, Lucinta Luna Diminta Netter Pakai Peci
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna terlihat mendatangi makam orangtuanya saat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penampilan berhijab.

WowKeren - Nama Lucinta Luna dikenal publik sebagai sosok yang kontroversial, terutama mengenai jenis kelaminnya. Seperti diketahui, Lucinta ramai disebut sebagai seorang transgender yang memiliki nama asli Muhammad Fatah.

Kali ini, Lucinta terlihat berbeda dari penampilannya yang biasa seksi dan terbuka. Saat menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Lucinta terlihat lebih tertutup dengan memakai hijab berwarna putih. Pedangdut yang sempat dirumorkan dekat dengan Mike Lewis ini pun menyempatkan diri untuk mengunjungi makam sang ibunda.

Seperti diketahui, ibunda Lucinta diketahui telah meninggal dunia pada 13 April lalu. Namun, sempat muncul isu bahwa orangtua kandung Lucinta masih hidup. Namun, rumor tersebut belum ditangapi oleh pihak Lucinta.

Lucinta pun membagikan momen saat berziarah ke makam sang ibu melalui Instagram Story. Video bukti postingan Lucinta tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (16/6).

Dalam video tersebut, Lucinta terlihat sedih dan menangis di samping pusara sang bunda. "Mohon maaf lahir batin Papa Mama. Lebaran tahun ini Sepi tanpa mama. Love u," bunyi tulisan Lucinta di Instagram Story.

Para netter pun ikut memberikan komentar setelah melihat video tersebut. Mereka malah menyuruh Lucinta menyadari kodratnya sebagai seorang laki-laki dan berziarah dengan mengenakan peci, alih-alih hijab. Menurut para netter, Lucinta tidak menghormati orangtuanya yang telah tiada dengan menyalahi kodratnya.

"Peci mana peci bang fatah ???" komentar akun @ad****23. "Astaghfirullohaladzim... minimal dia bisa menghormati orangtua dikuburannya dgn memakai pakaian seseuai kodratnya.alloh maha melihat dan mengetahui sgalanya," tambah akun @baga*****or32.

"Woiiii pakai peci ama koko woii,,kok msh pakai hijjab,,jadi2an bener nih orang," tulis akun @verr*****a170. "Yg lainya pada ngedoain khusyuk die khusyuk ber-selfie.. najisssss dan kamu itu laki2 kenapa pake hijaaabb!!!!!!," seru akun @diaje****ta86.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait