Ashanty Sekeluarga Kembaran Seragam Lebaran dengan ART, Pamer Wajah Pucat Karena Sakit?
Selebriti

Lingkaran mata Ashanty terlihat hitam dan wajahnya juga tampak pucat hingga fans khawatir.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah bersemangat merayakan Lebaran bersama anak-anak mereka yakni Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arysa. Ashanty, Anang dan keempat anak mereka tampak kompak mengenakan seragam bermotif polkadot.

Menariknya, Ashanty bersikap adil. Ia tak keberatan memakai busana motif polkadot dan seragam dengan para pekerja yang tak mudik saat Lebaran. "My lovely polkadot team," seru Ashanty.

Melihat foto Lebaran Ashanty sekeluarga, netter memberikan pujian. Netizen senang karena Ashanty dan Anang menghargai para ART di rumah mereka.

"Saya suka sama kel ini.begitu harmonis semoga terus bahagia di dunia maupun.di aqherat .Amin.YRA," kata netter. "Keluarga dermawan, selamat idul fitri," seru netter. "Ckckckck,,, bos,ART,babysitter,staff semua samaaa bajunya,kainnya,,,(manusia itu emang sama di mata Tuhan, menghargai sesama biar rejeki dan karmanya baik)," kata netter.

Namun disaat momen Lebaran yang spesial itu, wajah Ashanty tampak berbeda. Ia terlihat pucat dan tampak lingkaran hitam pada matanya. Netter khawatir kalau Ashanty sedang sakit dan mendoakan kesembuhannya.

"Bunda kayak kurang tidur, apa sakit ya? Semoga gak sakit bun," ujar netter. "Jaga kesehatan bunda," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru