Foto Lebaran Ayudia Bing Slamet dan Ditto, Netter Heboh Pose Sekala
Selebriti

Di foto lebaran keluarga, putra semata wayang Ayudia dan Ditto ini Sekala terlihat lebih dewasa dari biasanya.

WowKeren - Lebaran tahun 2018 kali ini dilewatkan dengan bahagia oleh keluarga Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto atau yang dikenal sebagai Ditto. Foto lebaran pertama mereka diunggah oleh Ayudia baru-baru ini di akun Instagram pribadinya. Di foto lebaran tersebut, Ayudia dan Ditto tampak foto bersama keluarga besar mereka.

Foto lebaran Ayudia dan Ditto itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netter. Pasalnya, mayoritas dari mereka banyak mengomentari pose atau gaya berfoto putra semata wayang Ayudia dan Ditto, Dia Sekala Bumi. Dalam foto lebaran keluarga itu, Sekala memang melakukan pose yang cukup berbeda dari biasanya sehingga banyak membuat netter merasa gemas padanya.

"Foto lebaran paling bertema di “studio”nya Bu Anggun," tulis Ayudia di bagian caption foto yang diunggah pada Sabtu, 16 Juni. Di foto bernuansa hitam putih itu, Sekala berpose dengan lucunya. Balita lucu itu terlihat memasukkan tangannya ke dalam kantong saku celananya sehingga terlihat bak orang dewasa dalam sebuah potret.

instagram-ayudia-ditto

Sumber: Instagram

Ini merupakan foto lebaran kedua yang diunggah Ayudia di akun Instagram pribadinya. Di hari pertama lebaran, Jumat, 15 Juni, Ayudia mengunggah foto lebaran keluarga kecilnya. Di foto itu, Ayudia tampak cantik ketika foto bersama Ditto dan Sekala di BSD City.


"Selamat Lebaran semuanyaaa. Mohon maaf kalau ada salah-salah atau yg kurang berkenan dari perkataan di vlog, caption atau apapun. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya! Selamat kumpul sm keluarga ♥️," tulis Ayudia di bagian caption foto tersebut.

"Sekalaaaaa tuirrr😭😭😭😭❤️❤️❤️😩😩😩😩😩," komentar iveee***.

"Anak bayik cool banget masukin tangan di kantong wkwkwkwk," komentar ajiedidi***.

"AAAAA SEKALA GAYANYA MASUKIN TANGAN KE KANTONG," komentar erfhinaswu***.

"EH sekala itu masukin tgn nya ke kantonggg kesel daaaa 😭😭😭," komentar alifeof***.

"sekalaaa! gayanya gakuadd!💗💗," pungkas brigittadest***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru