Ayudia Bing Slamet Dijuluki Ibu Panutan Usai Ubah Goal Olahraga Bukan Untuk Punya Tubuh Kurus
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet menceritakan tentang tujuan olahraganya yang kini sudah berubah. Hal itu dilakukan Ayudia ternyata bukan untuk kepentingan diri sendiri.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet menceritakan tentang tujuan berolahraganya yang kini berubah. Dulu ingin kurus dan punya otot, tapi kini Ayudia ingin jadi seorang ibu yang kuat.

"Gue percaya mimpi bisa itu berubah. Tadinya mau olahraga bikin kurus dan ada otot-otot gemes dikit tapi sekarang maunya jadi kuat," tulis Ayudia di postingan Instagram pada Jumat (15/7).

Bukan tanpa alasan, pasalnya Ayudia ternyata seringkali menggendong sang putra, Sekala yang ketiduran di sofa. Tak dipungkiri menggendong Sekala yang sudah semakin besar membuat Ayudia makin kewalahan.

"Karena beneran deh, anak yang tidur itu kan berat banget kaya jangkar ya. Belom lagi kalau ketidurannya di lantai bawah kita kudu bawa ke lantai atas. Hahaha," ungkap Ayudia.


Istri Dito Percussion ini kemudian mengatakan bahwa kini tujuannya adalah menjadi seorang ibu yang kuat seperti halnya membawa belanjaan dan menggendong anak. Ayudia juga berharap bisa menemani sang putra bermain seterusnya.

"Seketika sadar goal gue adalah menjadi Ibu-ibu yang kuat! Kuat bawa belanjaan berat, kuat angkat galon dan kuat gendong anak ketiduran dan kuat nemenin dia main sampai semampu yang gue bisa," pungkas Ayudia.

Postingan Ayudia ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menyebut Ayudia sebagai seorang ibu panutan.

"Salut sama semuanya dari diet nya sampe olah raganya," kata akun @drc***. "Mantep mamancipo," sambung akun @adeli***. "Moms paling beda," komentar akun @syafi***. "Kerenn motivasii nya pnutan emgg," seru akun @anni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru