Gemas, Taqy Malik Ikut Komentari Fans Garis Keras Iqbaal Ramadhan Ini
Selebriti

Mantan suami putri Sunan Kalijaga itu menuliskan komentar dengan doa baik yang lantas kembali dibalas Nurani.

WowKeren - Nama Nurani, seorang gadis asal Palu yang mengaku sebagai istri sah dari Iqbaal Ramadhan mendadak terkenal di kalangan selebgram. Pasalnya, Nurani kerap mengunggah postingan-postingan yang lucu (tapi cenderung memalukan diri sendiri) mengenai kecintaannya terhadap sosok Iqbaal tersebut di akun Instagram pribadinya. Mulai dari mengedit foto hingga membuat video-video tentang kekagumannya terhadap Iqbaal.

Postingan-postingan Nurani itu bahkan sempat dikomentari oleh Ria Ricis, ketika Iqbaal membalas menuliskan komentar langsung untuk salah satu unggahan Nurani. Selain Ria Ricis, salah satu netter yang ikut mengomentari kecintaan Nurani terhadap Iqbaal itu adalah Taqy Malik. Nama Taqy Malik dikenal sebagai seorang hafiz muda yang pernah menikah muda dengan putri Sunan Kalijaga, yaitu Salmafina Khairunnisa.

Taqy Malik rupanya ikut merasa gemas dan akhirnya menuliskan komentar tentang salah satu postingan Nurani. Postingan Nurani yang dikomentari oleh Taqy Malik itu adalah video Nurani yang merasa kecewa karena tidak dibelikan baju lebaran oleh Iqbaal. Mantan suami Salmafina itu pun menuliskan komentar dengan doa yang baik, "Semoga SAMAWA ya".

screenshot-mak-kepo

Sumber: Instagram

Tidak lama kemudian, Nurani pun membalas komentar Taqy Malik itu. "EH SINCAN". Saling berbalas komentar itu lantas diabadikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. "Sabar ya mbak nur, mungkin babang iqbal lagi sibuk, tar kalo ketemuan masuk TV pasti dibelikan hihihi.. Mak malah fokus komen babang taqy, mungkin si babang terhibur dengan si mbak nur... #Justforfun #janganbullymbaknur #dialucu #diaselalubikinmakketawa," tulis akun Mak Kepo.

Melihat postingan Nurani dan komentar Taqy Malik yang sukses masuk dalam pemberitaan media gosip, netter pun memberikan beragam reaksi. Sebagian pro terhadap kelucuan Nurani, sedangkan sebagian lainnya merasakan kontra.

"Ikut ikutan gaya nya mimi peri,,, sok di sangkut pautin punya pacar ertong ganteng, kurang kreatif," komentar nari***.

"Lama lama bosen liat mbak nur, gitu gitu aja," komentar christybeli***.

"Kasian iqbalnya sebenarnya dia tekanan batin wkwkw," komentar ainisa_purw***.

"Kalo gak cantik setidaknya jangan alay dan buat vidio menggelikan, maaf gak ada lucunya sama sekali menurut saya!!!," komentar diyahayuning***.

"Lumayan cukup menghibur," komentar andiprabowo_2***.

You can share this post!

Related Posts