Penampilan Lebaran KD-Aurel Diejek, Ahmad Dhani Heran Diolok karena Utang Rp 50 Juta - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak kabar-kabar menarik dari para selebriti Tanah Air hingga Korea Selatan di bawah ini.

WowKeren - Selamat pagi, Pembaca setia WK! Masih bersantai untuk menikmati libur lebaran kali ini? Sambil menikmati pagimu sebelum memulai kegiatan, yuk intip-intip kabar menarik dari WowKeren. Kira-kira ada siapa saja ya?

Kabar menarik pertama datang dari penampilan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah saat lebaran yang panen ejekan dari netter. Kabar lain tentang Ahmad Dhani dan utang Rp 50 jutanya kepada para pedagang di Pasar Cikapundung. Daripada semakin penasaran, simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Krisdayanti Diejek Beruang Gara-Gara Kerudung, Aurel Dibully Kaki Hitam di Foto Lebaran

Penampilan Lebaran KD dan Aurel Diejek, Ahmad Dhani Heran Diolok karena Utang Rp 50 Juta - Topik Pagi

Instagram

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah tampil memukau saat momen lebaran. Meski tidak merayakan secara bersama-sama, penampilan ibu dan anak ini rupanya menarik perhatian netter. KD memakai dress warna biru yang dihiasi bunga-bunga di bagian kerudungnya, sedangkan Aurel kompak berbalut pakaian motif polkadot bersama Ashanty.

KD dan Aurel panen komentar pedas dari netter. Sementara KD harus menerima ejekan karena kerudung penuh bunga-bunga, di sisi lain Aurel dicibir lantaran kakinya yang disebut tampak gelap. Waduh, mereka padahal sudah tampil menawan, tapi masih saja ada yang komentar buruk ya!

2. Ahmad Dhani Heran Diolok-Olok Padahal Cuma Berhutang Rp 50 Juta, Netter Ledek Suruh Pinjam ke Maia

Penampilan Lebaran KD dan Aurel Diejek, Ahmad Dhani Heran Diolok karena Utang Rp 50 Juta - Topik Pagi

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Ahmad Dhani yang merasa heran dengan para pedagang di Pasar Antik Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Penyebabnya adalah para pedagang membuat video untuk merayakan utang Rp 50 juta yang tak kunjung dibayar Dhani hingga tahun kedua.


Dhani menyebut sudah pernah berbelanja hingga Rp 1 milyar, namun hanya karena utang Rp 50 juta justru membuat para pedagang mengejeknya lewat video. Gara-gara ini, Dhani malah disindir netter agar meminjam uang pada sang mantan istri, Maia Estianty. Hmm, ada-ada saja komentar dari netter...

3. Maia Estianty Ketahuan Lebaran Bareng Irwan Mussry, Makin Serius Akan Nikah?

Penampilan Lebaran KD dan Aurel Diejek, Ahmad Dhani Heran Diolok karena Utang Rp 50 Juta - Topik Pagi

Instagram

Kabar terakhir dari selebriti Tanah Air kini tentang Maia Estianty. Tak disangka, Maia ketahuan merayakan lebaran bersama kekasihnya, Irwan Danny Mussry. Foto yang tersebar di media sosial itu seolah juga menyiratkan bahwa hubungan mereka semakin serius. Siap-siap dengar kabar bahagia dong!

Komentar positif pun langsung membanjiri foto kebersamaan Maia dan Irwan. Netter mendoakan agar ibunda Al Ghazali itu bisa segera melepas status jandanya dan menikah dengan Irwan. Baiklah, kita ikut doakan yang terbaik ya...

4. Serasi Hadiri Acara Ini, Yoona dan Park Seo Joon Curi Perhatian

Penampilan Lebaran KD dan Aurel Diejek, Ahmad Dhani Heran Diolok karena Utang Rp 50 Juta - Topik Pagi

Instagram

Kabar menarik terakhir tentang Yoona dan Park Seo Joon yangtampil serasi saat menghadiri acara AMOREPACIFIC Headquarter Opening Ceremony yang dihelat pada Jumat (15/6). Yoona tampil cantik dan memesona dalam balutan mini dress putih dengan lengan pendek, sedangkan Park Seo Joon terlihat ganteng berbalut atasan hitam yang dipadukan dengan blazer warna senada serta celana panjang berwarna beige. Penampilan mereka memang sempurna, bukan?

"Benar-benar cantik. Yoona memang sempurna," komentar seorang netter. "Aww, dia tersenyum saat matanya menangkap kamera. Imut banget," kata netter lainnya. "Bukankah mereka kelihatan serasi? Mereka cakep dan tinggi," imbuh yang lain.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru