Ahmad Dhani Heran Diolok-Olok Padahal Cuma Berhutang Rp 50 Juta, Netter Ledek Suruh Pinjam ke Maia
Selebriti

Netter bersikap sinis dengan omongan Dhani yang seolah menganggap remeh hutang Rp 50 juta.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat disindir oleh pedagang barang-barang seni di Pasar Cikapundung. Ini karena Dhani kabarnya masih berhutang selama 2 tahun di tempat tersebut.

Para pedagang awalnya mengunggah video perayaan ulang tahun Dhani. Dalam video itu, mereka menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan memamerkan kue. Di atas kue itu, tampak lilin berbentuk angka 2 yang diduga merupakan "usia" hutang Dhani.

Menanggapi sindiran itu, Dhani menyayangkan sikap para pedagang yang menyebar video tersebut. Ia seolah protes karena masalah hutangnya diungkap ke publik. Padahal suami Mulan Jameela itu merasa sudah berbelanja dengan nilai yang cukup besar yakni Rp 1 miliar.

"Selama ada Pasar Cikapundung. Saya sudah belanja mungkin lebih dari Rp 1 miliar," kata Dhani pada Kompas.com. "Tetapi anehnya, hanya gara-gara kurang Rp 50 juta mereka mengolok-olok melalui video."

Dhani heran karena pedagang biasanya datang ke rumah jika ada hutang yang belum dibayar. Tapi mendadak para pedagang justru malah membuat video dan menyindirnya di sosial media.


"Biasanya kalau ada yang telat dibayar mereka bisa menagih ke rumah saya hingga lunas," kata ayah 5 anak ini. "Sekarang enggak tahu kenapa, mereka tidak berusaha nagih ke rumah. Tiba-tiba bikin video disebar-sebar."

Sementara itu, netter langsung jengkel mendengar pernyataan Dhani yang terkesan meremehkan. Mereka menyindir Dhani agar segera mengembalikan jika memang ia merasa cuma berhutang Rp 50 juta.

"Ya kalo CUMA 50jt mending langsung bayar aja dehh.. 😅😅 drpada taon depan ulang tahun ke 3x nya.. wkwkw," sindir netter. "Bagi pakde 50jt itu “cuma” to buat mereka yg pean utangi utu guedee loh pak,, bayar atuh atau pinjem ama bunmay????" tutur netter. "Kalo CUMA ya bayar lah. Kan CUMA... tipikal orang ngutang jaman sekarang. Pas ditagih jawabnya "cuma segitu aja ribet". Lah CUMA juga duit," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru