Pamer Sarung Tangan Thanos, Andre Taulany Malah Disebut Mirip Tessy
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Dalam video unggahannya, Andre memamerkan sarung tangan Thanos miliknya yang terlihat sangat besar dan canggih.

WowKeren - Nama Andre Taulany awalnya terkenal usai dirinya bergabung dengan sebuah grup band bernama Stinky. Setelah memutuskan keluar dari grup, Andre kemudian memilih bersolo karier. Selain bernyanyi, Andre juga menjajal peruntungan di dunia akting. Selain itu, sahabat Sule ini kini lebih terkenal sebagai seorang komedian.

Pada Minggu (17/6) kemarin, Andre mengunggah sebuah video lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ayah dari tiga orang anak ini memamerkan sebuah sarung tangan besar yang mirip dengan milik karakter Thanos dalam film "Avengers: Infinity War".

Dalam video yang sudah dilihat sebanyak 700 ribu lebih kali itu, terlihat tangan Andre memakai sarung tangan bernama Infinity Gauntlet tersebut. Batuan berwarna-warni juga terlihat lengkap di sarung tangan yang dipakai pelantun lagu "Cintailah Istanaku" ini.

Akan tetapi, bukan menyebut dirinya sebagai Thanos, Andre justru mengenalkan dirinya sebagai Rhinos. "I’am Rhinos ... ," tulis Andre dalam keterangan unggahannya.

Melihat unggahan Andre tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar mereka. Banyak dari netter malah menyebut Andre jadi mirip dengan Tessy. Diketahui, salah satu personel Srimulat tersebut memang suka memakai banyak cincin batu akik berwarna-warni di tangannya.

"Kyk Tessy yak omm.." tulis akun @yu***r3. "Ini pasti embahnya Tessy. Batu akiknya guede tenaaan" sahut akun @al***ta. "Kirain batu akik bang kaya bang Tessy" tambah akun @ri***an.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait