Adipati Dolken Sering Pamer Foto Vanesha Prescilla di Instagram, Netter Doakan Cepat Putus
Instagram/adipati
Selebriti

Untuk mengatasi rindu yang tengah LDR, Adipati Dolken sering mengunggah foto Vanesha Prescillia. Namun netter nampaknya belum 'merestui' hubungan pasangan ini.

WowKeren - Chemistry antara aktor tampan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dalam film "Teman Tapi Menikah" rupanya berlanjut dalam dunia nyata. Baik Adipati dan Vanesha pun kini sudah tidak segan-segan memamerkan momen kebersamaan mereka di akun Instagram.

Bahkan, belum lama ini terungkap bahwa keduanya sudah mempunyai panggilan sayang untuk masing-masing. Netter pun semakin gencar menduga bahwa Adipati dan Vanesha telah resmi berpacaran. Kini, Vanesha yang melanjutkan pendidikan Ke Australia membuatnya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Adipati.

Nampaknya, terpisahkan oleh jarak dan waktu membuat Adipati merindukan kehadiran Vanesha. Ia pun menjadi lebih sering mengunggah foto Vanesha di akun Instagram miliknya. Seperti pada Sabtu (16/6), Adipati memamerkan foto Vanesha yang tengah tersenyum sambil memegang tangannya. Mengenakan jaket jeans dan rambutnya yang dibiarkan terurai, adik Sissy Priscillia ini nampak begitu manis. "#dotmasterpiece," tulis Adipati singkat di keterangan fotonya.

Unggahan Adipati berupa foto Vanesha ini mendapat reaksi beragam dari netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan keduanya segera putus. Hal ini lantaran beberapa netter masih tidak rela jika Vanesha menjalin hubungan dengan Adipati. Mereka lebih mengganggap Vanesha lebih cocok dengan Iqbaal Ramadhan, lawan main Vanesha dalam film "Dilan 1990".

"Biasa aja bang nanti klo putus ga sakit2 amat.. Klo dpt psangan lain di film2 slnjutny pacarin jg," tulis akun @elly***. "Cepet Putus deh @adipati sma @vaneshaass," sambung akun @regita***.

"Kalo putus nanti dihapusnya pusing loh kebanyakan kkkkk," komentar akun @sisska***. "Pamer!! @adipati semoga cepat PUTUS, LDR itu susah, mending cari yang luar negeri aja,:V @vaneshaass itu punya @iqbaal.e," tambah akun @piaa***.

Beberapa netter juga menebak Adipati memang tengah rindu dengan Vanesha. Tidak sedikit netter yang menggoda Adipati.

"Kangen yaa," tulis akun @dyka***. "Ada yang kangen nih," tambah akun @yuup***. "Kangen ya hahha ldr," sambung akun @ahmd***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait