Jadi Salfok di Foto Lebaran Nagita, Ini Dia Sepupu Ganteng Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Foto Lebaran Raffi Ahmad dan Nagita sempat membuat netter salah fokus gara-gara sosok ganteng Alshad Kautsar Ahmad.

WowKeren - Layaknya artis lain, Raffi Ahmad juga sempat mengunggah foto-foto keluarga di momen Lebaran bersama keluarga. Menariknya, dalam salah satu unggahan, foto Raffi justru membuat netter salah fokus. Wah, kenapa?

Rupanya sosok anak muda ganteng yang ada di samping Nagita Slavina mencuri perhatian. Banyak netter yang terpikat dengan wajah ganteng laki-laki bernama Alshad Kautsar Ahmad itu.

"Baju biru salfok bgt loh," tulis akun @rdty***rsftr. "Baju biruw jangan sampai lepassss," sahut akun @sag***ve.

"Yg biru gandengannya mnahhhh," balas akun @kimi***es93. "Baju biru sopooooo siiih ganteng amir," tambah akun @syab****28_.

Sepupu Raffi Ahmad yang Super Ganteng

Instagram

Meski bukan dari kalangan artis, Alshad ternyata sempat berpose bersama beberapa selebriti Tanah Air. Foto-foto tersebut sempat diunggah lewat akun Instagram miliknya. Syahrini hingga Ali Syakieb pernah berfoto dengannya.

Alshad ternyata juga merupakan penghobi sepeda motor sekaligus pembalap. Dari sekian banyak sepupu, Alshad ternyata juga sangat dekat dengan buah hati Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad.


Sepupu Raffi Ahmad yang Super Ganteng

Instagram

Kepribadian Alshad ternyata cukup mengejutkan. Selain balapan, ia juga memiliki hobi lain yang cukup menguji adrenalin.

Sebut saja hobi memelihara macan. Ia disebut-sebut memiliki heran peliharaan macan yang diberi nama Jinora dan Eshan.

Lewat akun Instagram miliknya, ia tidak segan mengajak sang harimau pergi jalan-jalan. Bahkan dalam foto tersebut, tangan Alshad sampai terlihat digigit. Namun di bagian keterangan foto, Alshad mengaku sudah mati rasa.

"Jari tangan udah mati rasa nih Jinora," tulis Alshad. "Dikunyahin mulu."

Pesona ganteng Alshad ternyata tak hanya mencuri perhatian netter dalam foto Lebaran bersama keluarga Raffi saja. Akun Instagram Alshad rupanya juga telah "diserbu" netter. Bahkan sebagian netter mencoba untuk menggoda ALshad.

"Jinakin macan terus,jinakin hati adek kpn bg?" goda pemilik akun @if***y. "Jinora nya lucu, jadi pengen meluk yang punya," sahut akun @ann***_nissa. "Cukup mati rasa sama dia jangan sama ku....." tambah akun @hayl***diing.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru